Gerebek Rumah di Pasar Rebo Jaktim, Densus Tangkap 1 Terduga Teroris

- Jumat, 9 April 2021 | 16:45 WIB
Ilustrasi Densus 88 menggerebek markas terduga teroris. (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)
Ilustrasi Densus 88 menggerebek markas terduga teroris. (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)

Tim Detasemen Khusus 88 Anti Teroris (Densus 88 AT) siang tadi diketahui melakukan penggerebekan di sebuah rumah di kawasan Pasar, Rebo, Jakarta Timur. Dalam penggerebekan ini, polisi berhasil mengamankan satu orang terduga teroris.

Kabag Penum Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Ahamad Ramadhan menyebut penggerebekan dilakukan siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB. Dalam penggerebekan itu, Densus mengamankan satu terduga teroris.

"Dilakukan penangkapan terhadap saudara W di daerah Pasar Rebo, Jakarta Timur," kata Kombes Ramadhan dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (9/4/2021).

Kombes Ramadhan menyebut terduga teroris berinisial W sudah diburu tim Densus 88. W sendiri sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

"Saudara W adalah tersangka teroris yang telah ditetapkan DPO," beber Ramadhan.

BACA JUGA: Selain Model di Jakbar, Pelaku Filler Payudara Ternyata Sudah Suntik 13 Orang Lainnya

Sekadar informasi, penggerebekan sebuah rumah dilakukan Densus 88 AT Polri siang tadi. Rumah tersebut terletak di Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Kabar penggerebekan itu awalnya dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan. Sayangnya, Erwin tidak membeberkan detail hasil penggerebekan itu kareka kasus itu diusut oleh Densus 88.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X