The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dalam 5 Hari, Mucikari Cantik Ini Layani 37 Pria Hidung Belang Bersama 2 Mahasiswi
(Istimewa)
News

Dalam 5 Hari, Mucikari Cantik Ini Layani 37 Pria Hidung Belang Bersama 2 Mahasiswi

Rabu, 07 April 2021 17:49 WIB 07 April 2021, 17:49 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita muda berinisial CM alias Citra (25) asal Cakung, Jakarta Timur diamankan Ditkrimum Polda NTB karena kasus prostitusi yang melibatkan 2 orang mahasiswi.

Dalam hal ini Citra berperan sebagai mucikari yang menjual kedua mahasiswi tersebut kepada pria hidung belang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, wanita berparas cantik itu tidak hanya berperan sebagai mucikari namun juga turut menjual dirinya bersama wanita penghibur yang dapat disewa dengan tarif minimum Rp500 ribu hingga Rp1,6 juta untuk sekali main. 

Jaringan prostitusi itu terbongkar saat jajaran Polda NTB berhasil menggerebek Citra saat sedang melakukan transaksi prostitusi dengan tarif Rp600 ribu per orang di salah satu hotel yang ada di Mataram, NTB. 

Disebutkan dalam waktu 5 hari saja di hotel tersebut CM dan kedua mahasiswi yang turut diamankan bersama dirinya telah melayani setidaknya 37 pria hidung belang dan menghasilkan uang sebesar Rp33 juta.

Diketahui sebelumnya Citra menyediakan seorang mahasiswi asal Banyuwangi, Jawa Barat, berinisial DM alias Dita (24 tahun) dan wanita berinisial N, asal Banyuwangi, untuk melayani pria hidung belang di hotel.

Kini Citra pun diamankan di Polda NTB untuk dilakukan penyelidikan untuk proses hukuman yang bakal dijalaninya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dian Gunawan
JOIN US
JOIN US