Dipulangkan, WNI di Karantina Natuna Nyanyi 'Gelang Si Paku Gelang'
Sejumlah WNI yang dievakuasi dari Wuhan, Hubei, China melakukan aktivitas menjelang pemulangan di hanggar Pangkalan Udara TNI AU Raden Sadjad, Ranai, Natuna, Kepulauan Riau (ANTARA/Muhammad Adimaja)
News

Dipulangkan, WNI di Karantina Natuna Nyanyi 'Gelang Si Paku Gelang'

Sabtu, 15 Februari 2020 14:52 WIB 15 Februari 2020, 14:52 WIB

INDOZONE.ID - Hari ini, Warga Negara Indonesia (WNI) dari Provinsi Hubei yang dikarantina di Natuna, Kepulauan Riau, dipulangkan setelah menjalani observasi selama 14 hari. Semua WNI yang dikarantina dinyatakan sehat walafiat.

Mereka mulai mendarat siang tadi sekitar pukul 12.00 dari Lanud Raden Sadjad Natuna dan diperkirakan akan mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma pukul 16.00 WIB.

Pemulangan ini merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para WNI tersebut. Rencana pemulangan ini membuat para WNI begitu bahagia, mereka tampaknya tak sabar untuk bertemu keluarga.

Mereka bahkan menyanyikan lagu "Gelang Si Paku Gelang". Hal ini terlihat di unggahan akun Twitter MarikaRahman_.

Dalam video, mereka tampak memegang bendera merah putih kecil sambil mengucapkan sepenggal lirik "Mari pulang, marilah pulang, marilah pulang, bersama-sama."

Sebelumnya, Menteri Kesehatan Terawan menyatakan 285 WNI yang dikarantina tersebut sudah sehat. Ia juga menjamin bahwa ratusan WNI tersebut bebas dari virus, sehingga masyarakat tak perlu khawatir.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU