Tunangan Mendadak, Chen EXO Minta Maaf kepada Penggemar

- Jumat, 21 Februari 2020 | 17:08 WIB
Chen EXO (Instagram/@exochenn)
Chen EXO (Instagram/@exochenn)

Pada 13 Januari lalu, Chen EXO mengejutkan para penggemarnya karena mengumumkan pertunangannya. Kabar rencana pernikahan mendadak itu membuat banyak penggemar yang marah.

Tak semua penggemar Chen bisa menerimanya dengan lapang dada. Mereka merasa patah hati dengan kabar tersebut.

Terkait hal tersebut, Chen pun meminta maaf kepada para penggemarnya. Dia meminta maaf melalui sebuah surat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by EXO CHEN ? • ??? (@exochenn) on

"Halo. Ini Chen. Setelah berpikir bagaimana aku harus mengekspresikan perasaan, perlu waktu sampai sekarang untuk menulis kepada EXO-L. Aku khawatir mungkin akan menyakiti kalian karena kata-kata yang buruk, tetapi aku ingin meminta maaf terlebih dahulu kepada semua orang," tulis Chen pada suratnya, dilansir dari Soompi.

Chen berharap para penggemarnya bisa memaklumi dan menerima keputusannya tersebut. Dia mengatakan, mengumumkan kabar tersebut ke publik bukanlah hal yang mudah.

"Aku juga ingin menyampaikan permintaan maaf kepada EXO-L yang pasti sangat terkejut dengan berita mendadak dariku. Ketika pertama kali menulis surat ini, aku sangat khawatir tentang apa yang harus aku katakan kepada EXO-L. Tetap saja, aku menulis surat karena aku pikir perlu memberi tahu kalian secara pribadi terlebih dahulu."

"Aku tidak tahu apakah perasaanku akan disampaikan dengan baik, tetapi aku dengan tulus berterima kasih atas cinta yang telah kalian berikan. Aku ingin meminta maaf lagi karena mengungkapkan permintaan maafku kepada kalian begitu terlambat. Juga, aku akan menunjukkan kepada kalian bagaimana aku terus berusaha keras. Terima kasih," tutup Chen pada suratnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X