The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ada yang Tewas di One Piece Chapter 972, Netizen Syok
Kiri: Chapter sebelumnya, kisahnya bercerita tentang masa lalu Oden (Instagram/@spoileronepiece). Kanan: Para tokoh One Piece dengan tokoh utama Luffy (IMDB)
News

Ada yang Tewas di One Piece Chapter 972, Netizen Syok

Spoiler alert.

Jumat, 21 Februari 2020 08:21 WIB 21 Februari 2020, 08:21 WIB

INDOZONE.ID - Para penggemar kisah 'One Piece' mendapat kejutan saat membaca One Piece chapter 972. Pasalnya, mereka mendapat lanjutan dari tantangan yang diterima tokoh Oden di kisah sebelumnya. Sebuah kisah masa lalu Oden diceritakan dam bentuk flashback.

Melanjutkan chapter 971, Kozuki Oden menerima tantangan dari Kaido untuk bertahan direbus selama satu jam. Hal itu dilakukan agar ia selamat dari eksekusi mati.

Melansir dari Reddit, serial ini berlanjut saat Oden bertahan dari panasnya minyak sambil memegang seluruh anak buahnya. 

Karena menyadari dirinya tak akan mampu bertahan, Oden melempar semua anak buahnya keluar panci dan memerintahkan mereka agar menyelamatkan diri. Melihat kejadian tersebut, Kaido mengeluarkan senjatanya dan menembak Oden tepat di kepala hingga tewas. 

Hal itu membuat warganet penggemar manga 'One Piece' berbondong-bondong untuk berkomentar. Komentarnya pun berbagai macam reaksi dan respons. Baik penggemar Indonesia ataupun mancanegara. 

"1 lagi chapter yang bisa bikin pembaca one piece nangis Loudly crying face," cuit akun @yobaelroma.

"Hanya legenda yang meninggalkan kita semua dengan senyuman lebar di wajahnya," cuit akun @azx_x99.

Kematian Oden di 'One Piece 972' secara otomatis mengakhiri kisah flashback Oden. Hal itu mendakan chapter selanjutnya akan kembali berkisah tentang Luffy, tokoh sentral manga 'One Piece' karangan Eiichiro Oda.

'One Piece 972' versi bahasa Inggris akan terbit antara hari ini atau besok waktu Indonesia. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
M Fadli
Fauzi

Fauzi

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US