Sejahterakan Pemuda, KNPI Bakal Kawal Jokowi

- Senin, 21 Oktober 2019 | 13:14 WIB
Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia, Haris Pertama. (KNPI)
Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia, Haris Pertama. (KNPI)

Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) melaksanakan syukuran atas dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo-Ma'ruf Amin di halaman gedung Pemuda/KNPI Kuningan Jakarta. 

"Ini adalah momen kemenangan Demokrasi, Persatuan dan Rakyat Indonesia, jadi harus dirayakan dengan rakyat. Maka  Kami gelar syukuran dan doa bersama adik- adik yatim-piatu dan Dhuafa," ujar Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama.

Doa bersama ini, untuk mendoakan pemimpin Republik Indonesia yang baru dilantik agar diberi kekuatan memajukan Bangsa kearah yang lebih baik dan terciptanya ruang bagi pemuda Indonesia mengawal pembangunan.

"Kita juga turut mendoakan dan siap mengawal kepemimpinan pak Jokowi dan Kyai Maruf lima tahun kedepan. Saya pemuda Indonesia dan KNPI siap bergandengan tangan dengan pemerintah untuk membangun menyejahterakan rakyat Indonesia," ucap Haris.

Diketahui, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin resmi dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024 dalam Sidang Paripurna MPR. Keduanya diambil sumpah sebagai pemimpin negara di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10).

Artikel Menarik Lainnya:

Tragedi Bintaro, Kecelakaan Berdarah yang Tak Terlupakan Sejarah

PDIP Sindir Menteri Baru Jangan Cuma Kejar Citra dan Popularitas

Terima Memori Jabatan Wakil Presiden, Ini Harapan Ma'ruf Amin

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X