Cuaca Hari Ini: DKI Jakarta Cerah Berawan

- Jumat, 25 Oktober 2019 | 08:34 WIB
DKI Jakarta. (Pexels/Tom Fisk)
DKI Jakarta. (Pexels/Tom Fisk)

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mencatat, cuaca cerah berawan diperkirakan terjadi di enam wilayah DKI Jakarta pada Jumat (25/10) pagi.

Dilansir dari situs resmi BMKG, pada siang hari terjadi perubahan cuaca cerah di empat wilayah, yakni Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sedangkan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu siang hari tetap cerah berawan.

Pada malam harinya cuaca berawan hanya terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Untuk Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Sementara, suhu udara di wilayah Jakarta berkisar antara 25 hingga 34 derajat Celcius atau sedikit lebih panas dengan kelembapan antara 55 hingga 90 persen. Sedangkan di Kepulauan Seribu 26-31 derajat celcius, dengan kelembapan 80 hingga 90 persen.

Arah angin bertiup dari timur laut menuju tenggara dengan kecepatan antara 05 hingga 20 km per jam. BMKG tidak memberikan peringatan dini untuk wilayah DKI Jakarta terkait angin kencang maupun cuaca ekstrem.

Artikel Menarik Lainnya:

Bikin Jantung Copot, Ini Jembatan Ekstrem di Sumatera Utara

5 Fakta Menarik Pelangi, Nomor 1 Kamu Pasti Baru Tau!

PKS Soroti Nadiem Jadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X