Digerebek Polisi, Ini Foto Gudang Penimbun Masker di Tangerang

- Rabu, 4 Maret 2020 | 16:01 WIB
Penampakan gudang penimbun masker di Tangerang yang digerebek polisi (INDOZONE/Wildan)
Penampakan gudang penimbun masker di Tangerang yang digerebek polisi (INDOZONE/Wildan)

Polda Metro Jaya baru saja menggerebek gudang yang diduga digunakan sebagai tempat penimbunan masker di Tangerang. Bagaimana penampakan gudang yang timbun ratusan ribu masker?

Pantauan Indozone di Gudang PT. MJP Cargo Nomor 88, Jalan Marsekal Surya Darma, Neglasari, Tangerang sekitar pukul 15.30 WIB, gudang itu sudah diberikan garis polisi. Terlihat sekitar ratusan kardus masker berbagai merek terpajang di gudang itu.

-
Penampakan gudang penimbun masker di Tangerang yang digerebek polisi (INDOZONE/Wildan)

Ratusan kardus berisi masker itu sudah diberikan garis polisi dan disita oleh polisi. Nantinya masker-masker itu akan dibawa ke Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan lokasi itu merupakan tempat penimbunan masker. Lokasi merupakan gudang.

"Ini hanya menimbun, ini gudang," kata Kombes Yusri kepada wartawan di lokasi, Tangerang, Rabu (4/3/2020).

Polisi hingga kini masih menyelidiki kasus tersebut. Belum ada status tersangka yang diterapkan kepada para saksi terkait kasus tersebut.

-
Penampakan penimbun masker di Tangerang yang digerebek polisi (INDOZONE/Wildan)

Seperti diketahui, jajaran Subdit 1 Indag Ditreskrimum Polda Metro Jaya menyita ratusan ribu masker yang diduga ditimbun di sebuah gudang di daerah Tangerang. Sebanyak sekitar 574.000 pcs masker disita polisi.

"Iya betul ada dugaan penimbunan masker di gudang di Tangerang," kata Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Argo Yuwono kepada Indozone, Rabu (4/3/2020).

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X