Beli Brokoli di Supermarket, Orang Ini Malah Temukan Serangga Ini

- Kamis, 26 September 2019 | 15:49 WIB
Twitter/@ameydeta
Twitter/@ameydeta

Brokoli sendiri merupakan sayur yang memiliki banyak manfaat dan menyehatkan. Karena itu, banyak orang yang menggemari sayur yang bisa mengurangi risiko stroke dan serangan jantung ini.

Berbicara soal sayur brokoli, baru-baru ini ada seorang netizen membagikan pengalaman tak mengenakkan saat membeli brokoli. Netizen dengan akun Twitter bernama ajengmydt ini menemukan hal yang janggal dari sayur yang dibelinya di sebuah supermarket tersebut.

Ada banyak serangga menempel di sela-sela brokoli tersebut. Ia baru mengetahui serangga tersebut setelah dikukus sebelum dimakan. Warna serangga tersebut sama dengan warna brokolinya, sehingga ia sulit mengenalinya.

"Hati-hati kalo mau beli brokoli, harus diliat sampe dalem. Aku gatau namanya apa pokoknya kayak kutu dan banyak banget. Udah aku cuci disemprot pake air tekanan cukup tinggi dan air garam. Gatau itu kalo kemakan aman atau engga, cuma kalo kemakan jijik juga," tulis netizen tersebut.

Jadi pelajaran nih buat yang hobi masak brokoli, sebelum mengonsumsi sayur brokoli, jangan lupa cuci hingga benar-benar bersih terlebih dahulu ya! Selain itu, kamu juga harus lebih cermat saat memilih sayur yang akan dibeli.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X