Kisah Wanita yang Dadanya Terus Membesar Hingga Bikin Sakit Punggung

- Jumat, 20 September 2019 | 13:09 WIB
Dok. Alice Whinski
Dok. Alice Whinski

Wanita bernama Alice Whiskin (26) ini mengalami kondisi yang sangat memprihatinkan, dimana payudaranya terus membesar secara alami. bahkan ukuran cup-nya sudah mencapai L.

Kondisi tersebut membuat aktivitas Alice terganggu. Ia sering mengalami sakit punggung dan jadi mudah lelah. "Aku tidak bisa jalan terlalu lama dan aku bahkan tidak bisa beres-beres rumah," ungkap Alice.

Sedihnya, ia jadi kesulitan mengurus anaknya. Bahkan, untuk menggendong anaknya yang berusia 2 tahun saja ia sudah tidak sanggup lagi karena payudaranya yang terlalu berat.

Payudaranya mulai membesar sejak setahun terakhir ini. Dari yang awalnya ukuran cup-nya H, berubah menjadi L. Ia pun memutuskan untuk melakukan operasi penyusutan payudara dan ingin menyumbangkan jaringan payudaranya kepada pasien kanker payudara.

"Aku sudah lama ingin melakukannya. Payudaraku terus membesar selama beberapa bulan terakhir. Aku jadi tidak bebas melakukan apapun karena ini memengaruhi kesehatan mentalku. Tapi aku juga ingin menolong siapapun yang bisa aku bantu. Ini bisa membantu mereka yang membutuhkan," ujar Alice.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X