Wanita Ini Bertemu dengan Jodohnya yang Merupakan Seorang Gelandangan

- Rabu, 29 Mei 2019 | 13:46 WIB
Triangle news
Triangle news

Seorang wanita bernama Katie Nicol (38) bertemu dengan jodohnya dengan cara tak terduga. Pria yang membuatnya jatuh cinta tersebut adalah seorang gelandangan.

Pria yang bernama Jon Haynes tersebut sudah 18 bulan menjadi gelandangan. Mereka pertama kali bertemu di Pantai Cleethorpes, Lincs. Dari pertemuan tersebut, mereka pun kemudiannya jadi lebih sering berkomunikasi.

Jon sering membuatkan Katie puisi dan Katie sesekali mengajak Jon makan malam di rumahnya. "Kami berkenalan dan langsung cocok, dia tampak tulus. Hubungan kami menjadi sangat kuat. Setiap hari kami tertawa bersama," kata Katie.

Jon sendiri pernah kecanduan narkotika dan sudah menjadi tunawsima selama 18 bulan. Saat pertama kali bertemu, Jon mengatakan bahwa ia ingin mengubah hidupnya menjadi lebih baik.

Saat itulah, keduanya kemudian memutuskan untuk melakukannya bersama-sama. Katie bahkan telah menemukan ayah Jon yang sudah tidak pernah ditemuinya lagi sejak usia 6 tahun.

"Dia banyak menolong saya, dalam berbagai hal. Saya sering ditendang, dikejar-kejar, dan diludahi. Tetapi, seorang wanita yang memiliki beberapa toko es krim di sana, selalu memperhatikan saya," ungkap Jon.

Kini, Jon sudah tidak tinggal di jalanan lagi dan sudah memiliki pekerjaan. Sementara itu, hubungan mereka sudah berjalan delapan bulan.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X