Potret Aktris Usia Setengah Abad yang Masih Cantik Bak Gadis Muda

- Selasa, 28 Mei 2019 | 17:17 WIB
Weibo
Weibo

Jika melihat potretnya, tidak ada yang menyangka bahwa aktris asal Taiwan bernama Stephanie Siao ini ternyata sudah berusia 51 tahun. Foto-foto yang diunggahnya kerap menjadi perbincangan dan menuai pujian dari netizen.

Sejak usia muda berkarir sebagai model, Stephanie memang sangat terlihat cantik. Namanya semakin populer di dunia industri hiburan Taiwan semenjak  membintangi drama romantis pada tahun 1986. Sejak saat itu lah Stephanie selalu disebut sebagai wanita tercantik di Taiwan.

Bahkan kecantikan dirinya itu pun berhasil dipertahankannya hingga usianya menginjak setengah abad seperti sekarang ini. Bahkan saat foto dirinya berada di Bandara mengenakan pakaian kasual, banyak netizen yang mengatakan bahwa dia mirip seperti seorang remaja.

"Aku harapan aku bisa tetap cantik dan imej ku bisa mendorong orang lain dan membuat mereka cantik juga," ungkap dia.

Tentu saja, penampilan awet muda Stephanie karena didukung dengan gaya hidup yang sehat. Dia sangat rutin berolahraga dan merupakan seorang vegetarian. Selain itu, sudah 10 tahun ini yang rutin melakukan Yoga untuk membantunya tetap tampil awet muda.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X