Dokter Robert Meninggal Akibat Corona, Curhat Tunangan: Sayang, Kau yang Terakhir

- Senin, 27 April 2020 | 12:41 WIB
Dokter Michael Robert Marampe saat bersama tunangannya Tri Novia Septiani. (Instagram/mikemarampe)
Dokter Michael Robert Marampe saat bersama tunangannya Tri Novia Septiani. (Instagram/mikemarampe)

Batal melangsungkan pernikahan dan memutuskan untuk berjuang di garda terdepan menghadapi pandemi COVID-19 sudah jadi resiko dokter di tanah air.

Termasuk apa yang dialami dokter Mikhael Robert Marampe. Pria yang bekerja di RS Permata Bunda Cibitung Bekasi harus bertarung nyawa hingga ajal menjemput saat menghadapi virus corona yang menjangkiti dirinya.

Dokter Robert meninggal dunia dalam perawatan di RS Polri Kramat Jati, Sabtu (25/6/2020) pukul 22.00 WIB.

Saat bertarung antara hidup dan mati, Dokter Robert pun masih sempat menyampaikan pesan terakhirnya bahwa dia tidak menyesal untuk mengemban tugas berjuang hadapi corona walaupun harus membatalkan pernikahan dengan tunangannya, Tri Novia Septiani.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Michael Marampe , MD (@mikemarampe) on

Sejatinya mereka menikah pada 11 April 2020, namun karena pandemi terus mengganas dan menuntut dokter harus di garis depan, maka pernikahan mereka harus ditunda hingga 12 September 2020.

Pesan yang disampaikan Tri Novia Septiani sang tunangan pun tidak kalah mengharukan setelah mengetahui Dokter Robert meinggal dunia.

Tri Novia mencurahkan isi hatinya dalam akun instagram miliknya @miknov.id. Dalam tulisannya Novia mengatakan kalau mereka berencana untuk menyelesaikan lagu 'KAU YANG TERAKHIR' yang akan dibawakan dalam pesta pernikahan mereka. 

Namun takdir berkata lain, dokter Robert harus pergi untuk selama-lamanya. Namun niat Tri Novia untuk menyelesaikan lagu tersebut sudah bulat, dan akan tetap dilantunkan walau kenyataannya calon suaminya sudah tiada.

Begini ungkapan hati Tri Novia di akun Instagramnya: Sayang bahkan di hari terakhir kamu pergi,kamu membuatku, papi, mami, pici, papah,mama BANGGA saayaanggg.

Maaf sayang aq hanya bisa menemani km sampai disini..., tapi, CINTA,SAYANG dan PERASAANKU tetap sama, only for you sampai km menutup mata.

Dari dulu aq tau Tuhan Yesus selalu bilang PlanKu Lebih indah dari plan yg kalian buat,that’s why kenapa aq ngga pernah berpaling sama orang lain, Karna satu Hal.

Km sangat tau prinsipku, aq mau jadi contoh yg baik ketika suatu hari kelak menjadi istri dan seorang ibu,dan hal itu yg membuat kita sekalipun goyah tetap tau di mna rumah terbaik kita. 

Sayang ada satu lagi janji yg aq mau tepatin sama km, aq akan kelarin Lagu yg km buat buat aq “KAU YANG TERAKHIR”,yang harusnya kita bawakan pada pernikahan kita tgl 11 April kemaren trus mundur ke tgl 12 september ini.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X