Fans Rebutan Handuk The Vamps, Panitia Potong Handuk Jadi 4 Bagian

- Kamis, 15 Agustus 2019 | 10:08 WIB
Antara/Pamela Sakina
Antara/Pamela Sakina

Panitia konser The Vamps, grup band asal Inggris menggunting handuk milik sang vokalis, Bradley Simpson menjadi empat bagian agar penggemar tidak berebut. Handuk milik sang vokalis itu sebelumnya dilemparkan oleh manager band Joe O’Neill usai konser.

Namun, handuk yang dilemparkan tersebut tertangkap oleh empat wanita sekaligus dan mereka akhirnya berebut. Meskipun mereka tidak bertengkar, tapi mereka tetap berebut handuk.

Panitia pun akhirnya memutuskan untuk memotong handuk itu menjadi empat bagian. Para penggemar pun merasa senang meski akhirnya handuk tersebut dibagi empat. "Senang, senang banget meski dibagi empat," kata seorang Vampette bernama Firah.

Vampette lainnya, Sasa dan Indah mengatakan aroma Brad sang vokalis sangat harum, dan mereka enggan mencuci potongan handuk tersebut. Bahkan, seorang penggemar lainnya mengatakan ia tidak akan pernah mencuci handuk tersebut dan akan membingkainya.

Di konser "Four Corners 2019 Tour" di Kota Kasablanka Hall, Jakarta, Rabu, The Vamps membawakan 17 lagu dengan "All Night" sebagai lagu penutup.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X