Wali Kota Padang Ikut Berperan dalam Film 'Malik dan Elsa'

- Senin, 1 Juli 2019 | 13:14 WIB
Antara
Antara

Wali Kota Padang, Mahyeldi ikut berperan dalam film layar lebar berjudul "Malik dan Elsa". Cerita dalam film tersebut diangkat dari novel penulis Boy Candra. Film yang diproduseri dan disutradarai oleh Eddi Pras ini mengisahkan dua remaja yang beranjak dewasa yang tak sengaja dipertemukan, berkenalan, lalu merajut cinta.

Pengambilan gambar Mahyeldi sebagai rektor sendiri dilakukan di Kampus Universitas Negeri Padang pada Sabtu bersama para kru. Mahyeldi tampak mengenakan jas berwarna gelap dan berkopiah ketika pengambilan gambar.

Setelah proses syuting, Mahyeldi berharap Film Malik dan Elsa yang pengambilan gambarnya dilakukan di Padang bisa ikut memperkenalkan kota Padang kepada publik saat sudah tayang di bioskop.

"Penonton bisa melihat perubahan serta pembangunan dan objek wisata di Kota Padang. Semoga dengan itu akan lebih menggaet wisatawan berdatangan ke sini," ujar Mahyeldi.

"Semoga melalui film ini akan lebih mengenalkan Kota Padang kepada masyarakat di Indonesia dan juga luar negeri hendaknya," lanjutnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X