Kontraktor Pasrah Revitalisasi Monas Berhenti di Tengah Jalan

- Rabu, 29 Januari 2020 | 16:44 WIB
Suasana proyek revitalisasi Monas, Jakarta, Selasa (28/1/2020). (INDOZONE/Murti Ali Lingga)
Suasana proyek revitalisasi Monas, Jakarta, Selasa (28/1/2020). (INDOZONE/Murti Ali Lingga)

Kontraktor proyek revitalisasi Monas, PT Bahana Prima Nusantara, memastikan proyek yang tengah digarap dihentikan sementara pada Rabu (29/1/2020). Pihak manajemen pun pasrah dan menerima segala keputusan. 

"Iya seperti itu (berhenti sejak hari ini). Kita ikut saja," kata Direktur Utama PT. Bahana Prima Nusantara, Muhidin Saleh, ketika dihubungi Indozone, Rabu (29/1/2020). 

Muhidin menegaskan pihaknya bakal mengikuti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, yang memutuskan menghentikan sementara revitalisasi Monas. 

Lebih lanjut, dia mengaku pihaknya sudah berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Pemprov DKI atas penghentian semantara proyek tersebut. 

"Sudah," singkat Muhidin. 

Sebelumnya, Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, menghentikan proses revitalisasi Monas lewat rapat gabungan bersama pimpinan dewan dan perwakilan dari Pemprov DKI. 

"Pada intinya di dalam pertemuan antara kami dengan eksekutif, revitalisasi ini sementara dihentikan, menunggu surat dari komisi pengarah (Menteri Sekretaris Negara, Pratikno)," kata Prasetio kepada awak media usai rapat itu, Selasa (28/1/2020).

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X