Berdamai, Rius Diberi Tiket Gratis & Diminta Review Lagi Oleh Garuda

- Jumat, 19 Juli 2019 | 12:44 WIB
Instagram/@rius.vernandes
Instagram/@rius.vernandes

Setelah resmi berdamai, Rius Vernandes mendapatkan tawaran tiket gratis dari Dirut Garuda Indonesia, Ari Ashkara. Rius bahkan diminta memberikan review kembali untuk maskapai penerbangan Garuda. Tak hanya untuk Rius, tiket gratis tersebut juga akan diberikan kepada kekasihnya, Elwiyana Monica.

Selain diminta untuk mereview kelas bisnis, Rius juga diminta untuk mereview kelas first class dan ekonomi. Bahkan Ari mempersilahkan Rius untuk memberikan review yang jelek-jelek sekalipun.

"Itu saya akan kasih Rius free untuk review, tapi saya mau yang hanya yang jelek-jelek aja reviewnya. Kalau misalnya bagusnya kan udah pada tau semuanya soalnya," ujar Ari.

Pihak Garuda Indonesia juga akan memperlihatkan seluruh fasilitas yang dimiliki oleh Garuda.

"Tadi sudah saya sampaikan ke Rius, saya pribadi atas nama CEO Garuda Indonesia mengundang Rius untuk mengunjungi semua fasilitas kami yang ada di GMF, dan juga Rius juga bisa melihat kabin crew," ungkap Ari.

Rius juga mengapresiasi sikap Garuda yang menyelesaikan permasalahan itu secara kekeluargaan. Mereka juga sudah saling memafkan.

"Kita udah saling memaafkan dan melupakan. Saya akan terbang pakai GA lagi. Mari membangun dan meningkatkan citra GA," ungkap Rius.

Ari juga mengundang vlogger lainnya apabila berkenan memberikan review terhadap Garuda Indonesia, ia juga mengatakan bahwa pihaknya sangat terbuka dengan kritikan.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X