Prabowo Subianto Telah Tiba di Rumah Megawati

- Rabu, 24 Juli 2019 | 13:32 WIB
ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari
ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto telah tiba di rumah Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu siang.

Prabowo didampingi oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo. Saat datang, Prabowo disambut oleh anaknya Megawati, Prananda Prabowo.

Lalu, di pintu masuk sudah menyambut Megawati Soekarnoputri yang didampingi Puan Maharani, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan politikus PDIP Pramono Anung. Pertemuan ini akan diawali dengan makan siang bersama.

"Karena pas makan siang, ya makan siang dulu. Dengan diplomasi makan siang itu kan segala sesuatu menjadi lebih ringan untuk kita membahas tentang bangsa dan negara," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Hasto menuturkan bahwa sejak bertemu dengan Megawati di Asian Games, Prabowo sudah rindu dengan masakan Megawati. Mengenai apa suguhan makan siang yang akan disajikan Megawati untuk Prabowo, Hasto mengatakan menu makan siang akan spesial. Namun, dalam pertemuan ini Presiden Jokowi tidak hadir.

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X