Viral Seleb Tiktok Aceh Kegep Mesum di Mobil, Netizen Salfok ke Dada

- Jumat, 8 Mei 2020 | 15:23 WIB
Seleb Tiktok Aceh diamankan polisi (Instagram/@berita_gosip)
Seleb Tiktok Aceh diamankan polisi (Instagram/@berita_gosip)

Sebuah video polisi tengah mengamankan pasangan remaja mesum di Aceh viral di media sosial. Terlihat warga ramai mengerubungi mobil yang diduga dijadikan tempat mesum para remaja tersebut.

Dalam video yang diunggah di akun @berita_gosip pada Jumat (8/5/2020), terlihat beberapa anggota polisi berada di sebuah tempat di mana ada mobil Daihatsu Xenia putih yang diduga dijadikan tempat mesum oleh pasangan remaja tersebut. Mobil tersebut berplat BL 1676 PI.

Sementara salah satu anggota polisi membonceng pemuda yang diduga juga turut serta dalam perilaku negatif tersebut. Remaja pria tersebut mengenakan kaos lengan panjang bermotif dan celana jeans. 

-
Seorang remaja pria diamankan polisi (Instagram/@berita_gosip)

 

Sementara dalam video berikutnya terlihat dua remaja mengenakan hijab, salah satu di antaranya merupakan seleb Tiktok asal Aceh, Mia Khalifa. Ia nampak menunduk asyik bermain handphone. Lalu datang seorang pria dan merebut handphone remaja perempuan itu.

-
Dua remaja wanita salah satu diantaranya seleb Tiktok Aceh diamankan (Instagram/@berita_gosip)

 

Dalam keterangan video dijelaskan, peristiwa tersebut berawal dari seorang remaja membuat video Tiktok dengan latar belakang pasangan remaja tengah mesum di dalam mobil. Kemudian enam remaja pria dan dua wanita tersebut diciduk oleh warga Banda Acceh pada Rabu (6/5/2020).

"Berawal dari video tiktok seorang remaja dengan latar belakang diduga sedang silaturahmi antara mulut dan bagian perut kebawah, 6 remaja pria & 2 wanita #tercyduck warga punge Banda Aceh, rabu (6/5) pagi. Salah satu wanita yang tercyduck adalah MH, seorang seleb tiktok asal Aceh. Menurut kronologi warga, mobil yang mereka tumpangi di parkir dibahu jalan, sebagian dari mereka main di jalan dan ada yang main tiktok juga, warga yang curiga dengan gerak gerik mereka langsung mengajak pemuda setempat lainnya untuk grebek aksi mereka. Semuanya kini sudah diserahkan warga kepada WH kota Banda Aceh untuk diproses lebih lanjut," bunyi keterangan dalam video tersebut.

Menanggapi hal itu, netizen ikut geram. Namun beberapa justru salah fokus (salfok) dengan dada remaja wanita tersebut yang tidak normal.

"Itu asli gak c, apa sumpelan, serius nanyak," kata salah seorang netizen.

Klo segede gitu sih bukan indah lg di liatnya, malah aneh, risih, engap," timpal netizen lain.

"Alhamdulillah.. udah lama risih sama si adek gemess.. semoga bisa menjadi pelajaran buat kedepannya jadi lebih baik," tutur netizen lainnya.

"Malu banget orang tua dibuatnya dibesarkan susah payah harga diri dan kehormatan sebagai wanita di obral," kata netizen lain.

Artikel menarik lainnya

Niatnya Mau Tolong Driver Ojol, Baim Wong Diduga Kena Tipu

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X