Penuhi Janji, Taylor Swift Rilis Single Baru 'Lover' 
Taylor Swift/Twitter @taylorswift
Music

Penuhi Janji, Taylor Swift Rilis Single Baru 'Lover' 

Ini single terakhir sebelum album ketujuh dirilis pekan depan

Riki Noviana
Jumat, 16 Agustus 2019 14:13 WIB 16 Agustus 2019, 14:13 WIB

Sesuai janjinya pada Minggu lalu, Taylor Swift merilis single terakhir menjelang perilisan album barunya. Sebuah trek titel dari album ketujuh bertajuk 'Lover'.

Dengan tempo lambat, romantis plus bebunyian gitar renyah, lagu balada ini mengingatkan kita ke masa-masa saat sang bintang pop identik sebagai musisi country.

“We could let our friends crash in the living room/ This is our place, we make the call/ I’m highly suspicious that everyone who sees you wants you/ I’ve loved you three summers, now honey, I want ’em all,” dia menyanyikan bait kedua.

Melansir NME, Jumat (16/8/2019), ‘Lover’ diproduseri oleh Jack Antonoff, yang juga mengerjakan single sebelumnya ‘The Archer’. Tonton video lirik untuk 'Lover' di bawah:

Saat menerima Icon Awards di Teen Choice Awards 2019, Minggu (11/8) kemarin, Swift mengejutkan para penggemarnya ketika ia mengumumkan bahwa sebuah lagu baru dari albumnya yang akan datang akan tiba akhir pekan ini.

‘Lover’  menjadi lagu keempat yang dirilis Swift dari album terbarunya, setelah ‘The Archer’, ‘You Need to Calm Down’, dan ‘Me!’ yang menampilkan vokalis Panic at the Disco! Brendon Urie. 

Album ini akan tiba pada 23 Agustus mendatang melalui Republic Records. Tiga hari setelah itu, Swift akan tampil di MTV Video Music Awards 2019.

Ini akan menjadi penampilan pertamanya di MTV VMA sejak 2015 ketika dia memenangkan empat penghargaan, terbanyak dibandingkan artis lain pada tahun itu.

Bersama Ariana Grande, Swift dinominasikan untuk 10 penghargaan, meliputi Video of the Year dan Song of the Year untuk lagu ‘You Need To Calm Down’. 

    TAG
    Editor Media