The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jelaskan Makna Lagu 'Aminlah Bersamaku', Rizky Febian: Pasangan yang Saling Mensyukuri
Rizky Febian saat sambangi kantor INDOZONE beberapa waktu lalu. (INDOZONE/mriofani)
Music

Jelaskan Makna Lagu 'Aminlah Bersamaku', Rizky Febian: Pasangan yang Saling Mensyukuri

Rabu, 10 Agustus 2022 23:28 WIB 10 Agustus 2022, 23:28 WIB

INDOZONE.ID - Rizky Febian yang dikenal sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu ini memang akrab disapa sebagai Iky. Ia sering membuat lagu-lagu yang unik bahkan menyentuh hati banyak pendengarnya.

Termasuk salah satu lagu terbarunya yang berjudul Aminlah Bersamaku. Ternyata ada momen indah saat membuat lagu ini dari hati paling dalam Iky. Lagu ini juga menyangkut hubungannya dengan sang kekasih, Mahalini.

Pada saat wawancara langsung, Iky menceritakan bagaimana lagu ini memiliki makna tersendiri baginya. Menurutnya, lagu ini menceritakan tentang pasangan yang sama-sama saling mensyukuri apa yang sudah ada selama ini.

"Jadi, lagu Aminlah Bersamaku ini sebenarnya lebih menceritakan pasangan ini sama-sama saling mensyukuri. Satu sama lain. Sama-sama memiliki harapan besar untuk saling memperjuangkan," kata Iky, diwawancarai langsung oleh Indozone.id.

Iky menambahkan kalau lagu ini sebenarnya lebih mengarah para point of view-nya pada sang pria, yang ingin menunjukkan dan membuktikan untuk memperlihatkan rasa kosong yang terisi karena hadirnya kekasihnya.

"Point of view-nya lebih kepada si pria yang ingin menunjukkan, memperlihatkan bahwa kekosongan hati si pria ini terisi ketika datangnya dia (wanita) dan akhirnya rasa syukur dia dengan cara membuktikannya pada si perempuan ini," tambah Iky.

Rizky Febian juga mengatakan bahwa lagu ini tercipta karena Mahalini membuat sebuah lagu untuknya. Ia kemudian mencoba untuk membalas lagu tersebut agar menjadi balasan akan pembuktian cintanya.

Single ini menjadi lagu pertama Rizky Febian yang bergenre pop ballad, yang mana disarankan oleh kekasihnya sendiri. Lagu ini mendapatkan 1,8 juta views di YouTube. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US