The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Justin Bieber Terharu & Bersyukur Bisa Lanjutkan Konser Lagi Usai Sembuh dari Lumpuh Wajah
Justin Bieber (Instagram/justinbieber)
Music

Justin Bieber Terharu & Bersyukur Bisa Lanjutkan Konser Lagi Usai Sembuh dari Lumpuh Wajah

Selasa, 02 Agustus 2022 15:39 WIB 02 Agustus 2022, 15:39 WIB

INDOZONE.ID - Solois Justin Bieber merasa terharu dan bersyukur bisa kembali melanjutkan Justice World Tour untuk menghibur para penggemar yang sudah menanti-nantikannya usai sembuh dari sindrom Ramsay Hunt yang membuat wajahnya lumpuh sebagian.

Pada Juni 2022 lalu, Justin Bieber melalui akun Instagramnya mengumumkan bahwa dia didiagnosis sindrom Ramsay Hunt yang menyebabkan sebagian dari wajahnya lumpuh.

Dari musibah itu, dia memutuskan membatalkan sisa turnya di Amerika Utara yang awalnya dijadwalkan akan berakhir pada 3 Juli 2022.

Setelah beristirahat selama hampir dua bulan untuk pemulihan, Justin Bieber melanjutkan perjalanan Justice World Tour dengan menyambangi Lucca, Italia pada Minggu malam.

Dia pun mengungkapkan rasa bersyukur dan terima kasihnya karena dapat tampil live sekali lagi untuk menghibur para penggemarnya.

"Kami kembali. Malam yang luar biasa, malam yang luar biasa. Wow. Aku cinta kalian, ini adalah kelompok orang terseksi yang aku kenal. Aku Aku sangat bersyukur bisa kembali. Aku sangat mencintai kalian semua... Ayo bikin gebrakan!" kata Justin Bieber saat berkumpul dengan kru, band, penari, dan istrinya Hailey Bieber dilansir Music News.

Selama konser, Justin berkomentar tentang kepulangannya, dengan mengatakan, "Teman-teman, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak karena telah menerima saya kembali. Ini hari pertama saya kembali. Senang berada di sini"

"Dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua karena telah menjadi bagian dari tur ini. Mari kita nikmati sisa malam ini."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US