Jennie 'Blackpink' Diperlakukan Tak Adil, Fans Naik Pitam
Jennie 'Blackpink' diperlakukan tak adil dalam acara fan meeting semalam dan menjadi trending topic di Twitter (Instagram/@blackpinkofficial)
Music

Jennie 'Blackpink' Diperlakukan Tak Adil, Fans Naik Pitam

Jadi trending topic hari ini.

Rabu, 15 Januari 2020 09:09 WIB 15 Januari 2020, 09:09 WIB

INDOZONE.ID - Kehadiran Blackpink di Jakarta ternyata menyisakan kenangan buruk bagi penggemar Jennie, member dari idol kpop fenomenal Blackpink. Beberapa fans menganggap ia mendapat perlakuan kurang adil dalam acara fan meeting yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, semalam (14/1/2020).

Hal itu terlihat dari munculnya tagar #JennieDeserveBetter di Twitter pagi ini (15/1/2020) dan menjadi trending topic di Indonesia. Semua fans yang merasa kesal karena acara yang digelar tidak memperlakukan Jennie dengan layak.

Tagar #JennieDeserveBetter jadi trending topic di Twitter
Tagar #JennieDeserveBetter jadi trending topic di Twitter (Twitter)

Seperti yang terlihat dari berbagai cuitan yang masuk dalam tagar tersebut. Sebagian fans mengatakan wajah Jennie yang terlihat murung saat acara berlangsung. 

Beberapa fans juga mencatat beberapa perlakuan tak adil terhadap Jennie. Dimulai dari pihak penyenggara yang tak membiarkan para fans mengadakan perayaan kecil menyambut ultah Jennie. Belum lagi perlakuan MC yang dianggap terlalu kasar, mengacuhkan komentar Jennie, sampai membiarkan Jennie membaca komentar negatif yang masuk saat acara tengah berlangsung. 

Banyak yang menduga bahwa acara hari itu banyak didatangi anti-fans dari Jennie. Sontak hal itu memunculkan kemarahan penggemar berat Blackpink, khususnya yang mengidolakan Jennie. Seperti yang bisa dilihat dari beberapa cuitan di bawah ini.

"Jen, apapun yang terjadi semalam, mohon maaf atas ketidaknyamanan di Indonesia. Melihat saat kau berangkat dari Korea ke Indonesia dengan senyuman yang lebar, tapi saat acara berlansung dan melihat kau diam seribu bahasa membuat hatiku sangathancur #JennieDeservesBetter," cuit akun @DwiAmeiarahma.

"Kalian bisa bilang Jennie berusaha mencoba untuk tidak menangis ia menarik pipinya, melihat sekelilingnya untuk mengalihkan segalanya ini membuat katiku sangat hancur #JennieDeservesbetter," cuit akun @M00NPINK. 

Di tengah berbagai cuitan masuk, ada beberapa cuitan klarifikasi mengenai masalah perayaan ulang tahun untuk Jennie. Seperti yang ditulis akun @Jimochiee yang mengunggah story dari salah satu temannya yang datang ke acara semalam. 

Menurutnya, pihak penyelenggara acara sudah mempersiapkan acara ulang tahun untuk Jennie. Namun dari pihak YG Entertainment, agensi yang menaungi Blackpink yang tidak mengizinkan. bahkan banyak peraturan yang ketat dari perusahaan tersebut dan diaplikasikan saat fan meeting malam tadi. 

Salah satu klarifikasi
Salah satu klarifikasi (Twitter/@Jimochiee)

Acara fan meeting Blackpink semalam dipenuhi sesak oleh Blink yang sudah mengantre dari sore hari demi menemui idolanya. Seperti yang dilansir Antara, Jennie sendiri sangat sumringah saat mendapat sambutan Blink Indonesia.

Sangat senang bisa datang ke Indonesia," ungkap Jennie.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
M Fadli
Fauzi

Fauzi

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU