Eddie Van Halen Jalani Operasi Kanker Tenggorokan
Eddie Van Halen (Twitter @eddievanhalen)
Music

Eddie Van Halen Jalani Operasi Kanker Tenggorokan

Penyakit ini sudah diderita sejak 20 tahun lalu

Riki Noviana
Selasa, 15 Oktober 2019 10:16 WIB 15 Oktober 2019, 10:16 WIB

INDOZONE.ID - Ada kabar yang kurang mengenakan buat para penggemar gitar, khususnya fans Van Halen. Gitaris sekaligus leader band hard rock legendaris ini, Eddie Van Halen menjalani operasi kanker tenggorokan.

Setelah didiagnosis menderita kanker mulut pada 2002, TMZ melaporkan bahwa sang gitaris menjalani perawatan radiasi untuk kanker tenggorokan selama lima tahun terakhir.

Laporan itu menyatakan, proses perawatan tersebut sebagian besar efektif dan membantu Eddie menjaga penyakitnya tetap terkendali.

Van Halen sendiri kali terakhir tampil bersama pada tahun 2015, dan pekan lalu David Lee Roth mengatakan bahwa detak jantung band ini 'selesai'.

Berbicara di stasiun radio Detroit WRIF, Roth berkata: "Saya pikir Van Halen selesai dan (proyek solo) ini adalah tahap selanjutnya," jawabnya.

"Saya mewarisi band secara de facto - apa pun artinya," lanjutnya. "Saya pikir itu berarti jika Anda mewarisinya, bawa (nama band) ini dengan kebanggaan. Van Halen tidak akan kembali dengan cara yang Anda tahu."

Kemudian, ketika ditanya tentang kabar kesehatan Eddie saat ini, Roth menjawab: "Saya mendengar semua desas-desus yang sama seperti Anda dan itu bukan hak saya untuk menerka-nerka."
 

TAG
Riki Noviana
Riki Noviana

Riki Noviana

Editor
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU