The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sempat Sebut COVID-19 Cuma Flu, Rapper Doja Cat Kini Positif COVID-19
Rapper Doja Cat. (Instagram/@dojacat)
Music

Sempat Sebut COVID-19 Cuma Flu, Rapper Doja Cat Kini Positif COVID-19

Minggu, 26 Juli 2020 16:32 WIB 26 Juli 2020, 16:32 WIB

INDOZONE.ID - Rapper Doja Cat dikabarkan terinfeksi Corona (COVID-19). Beberapa bulan sebelumnya, ia sempat meremehkan adanya virus tersebut di Instagram-nya. Namun, Doja mengatakan bahwa kondisinya kini sudah membaik. Menurut Doja, ia tertular Corona karena aplikasi pengiriman makanan Postmates.

"Saya positif COVID. Jujur, saya tidak tahu bagaimana ini terjadi, tapi saya kira saya memesan sesuatu dari Postmates dan saya tidak tahu bagaimana saya mendapatkannya, tapi saya mengerti," ujar Doja.

Sebelum dinyatakan terinfeksi COVID-19, ia sempat merasakan gejala COVID-19 selama beberapa hari. Namun, ia mengaku bahwa kondisinya kini sudah membaik.

Pada Maret lalu, Doja sempat mengungkapkan bahwa ia tidak peduli dengan virus Corona. Dia juga membandingkan virus tersebut dengan flu. Hal tersebut disampaikan Doja dalam live di Instagram.

"Jika aku akan mendapatkan corona, maka aku akan mendapatkan corona, aku tidak peduli tentang corona," kata Doja kepada para pengikutnya.

"Ini flu! Ya, itu saja! Anda cukup minum Mucinex dan minum air dan teh dan tidur , itu saja yang harus Anda lakukan," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Dina
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US