The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Badai eks Kerispatih Putuskan Rehat dari Dunia Musik Setelah 21 Tahun Berkarya
Musisi Doadibadaihollo alias Badai eks Kerispatih (photo/Instagram/@badaithepianoman)
Music

Badai eks Kerispatih Putuskan Rehat dari Dunia Musik Setelah 21 Tahun Berkarya

Senin, 29 Juni 2020 20:05 WIB 29 Juni 2020, 20:05 WIB

INDOZONE.ID - Musisi Doadibadaihollo alias Badai eks Kerispatih, memutuskan untuk rehat dari dunia musik. Keputusan ini ia sampaikan lewat unggahan di akun Instagram miliknya.

Dirinya yang telah di dunia musik selama 21 tahun ini memutuskan ingin mundur sementara waktu.

"Kali ini saya mohon izin berhenti membuat karya. Hanya sebentar, tidak selamanya," tulis Badai di Instagram @badaithepianoman, Minggu (28/6/2020).

Badai tak menyebutkan sampai kapan dirinya akan vakum dari dunia musik. Namun, ia memastikan hal itu tidak akan berlangsung selamanya.


“Hanya sebentar… tidak selamanya. Semangat terus para creator lagu!! Kalian jantung musik dunia dan bangsa ini… I’m off,” tulis Badai.  

Sebelum memutuskan untuk rehat, ia sudah 21 tahun berkarya di dunia musik Tanah Air. Dia merasa bersyukur dengan hal itu. 

“Menciptakan lagu, nada, lirik, bahkan komposisi musik yang bisa dinikmati banyak orang. Saya bangga dan bersyukur. Tidak semua orang seberuntung saya,” tulis pria 42 tahun itu.

Badai juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh orang yang telah berikan dirinya dukukngan untuk bekarya.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak untuk semua yang telah mencintai karya saya. Mulai dari band besar sampai akhirnya melawan dunia sendiri," tutur Badai eks Kerispatih.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor
JOIN US
JOIN US