The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

NOAH Resmi Rilis Single 'Bintang Di Surga' Versi Anyar, Langsug Viral dan Trending
NOAH Rilis 'Bintang Di Surga'. (Instagram/@noah_site)
Music

NOAH Resmi Rilis Single 'Bintang Di Surga' Versi Anyar, Langsug Viral dan Trending

Langsung trending!

Jumat, 07 Januari 2022 11:26 WIB 07 Januari 2022, 11:26 WIB

INDOZONE.ID - Sebagai pembuka tahun baru 2022, Ariel dkk pun meluncurkan single terbaru mereka dalam album "NOAH Second Chance". Single tersebut pernah juga dipopulerkan Ariel dkk sewaktu masih tergabung dalam band populer Peterpan.

Single "Bintang di Surga" menjadi lagu pembuka bagi NOAH yang diaransemen kembali dengan musik yang lebih baru. Promosi lagu ini pun diperkenalkan oleh NOAH lewat akun Instagram pribadinya, dimana lagu versi NOAH sudah bisa didengarkan di seluruh platform streaming musik.

Baca Juga: Lagu 'Bintang di Surga' Rilis Ulang, Ini Perbedaan Sound Versi NOAH dan PeterPan

"Hallo Sahabat dan seluruh penikmat musik Indonesia. Selamat mendengarkan single "Bintang Di Surga" versi #NOAHSecondChance Bintang Di Surga. Single ini menjadi pembuka dan sudah tersedia di seluruh portal musik digital favorit kalian," tulis akun Instagram resmi NOAH.

NOAH pun berharap single terbaru mereka ini mampu menghibur para pecinta musik dan penggemar mereka.

"Dengarkan dan bagikan di seluruh media sosial kalian ya. Semoga kalian semua terhibur dengan “Bintang Di Surga”" sambung NOAH.

Para penggemar pun langsung mengomentari unggahan teaser lagu NOAH tersebut. Beberapa memuji bakat Ariel dkk dalam menghadirkan musik terbaru dari album lama mereka.

"Kalo kalian jeli dibagian reff yang teriak itu beda banget sama ver peterpan dan yang noah sumpah ini bersih banget mixing nya dengan tidak kehilangan scream boriel," ungkap akun @dd_wng.

"Terbaik , sebagai pembuka aja udah???????????? di tunggu se album nya min," kata akun @aditiyakhan.

Dalam lagu versi NOAH ini terdengar musik yang dihadirkan tampak lebih segar ketimbang versi Peterpan dulu. Hal ini serupa seperti yang dilakukan NOAH pada single "Yang Terdalam" yang sempat viral.

Hal ini terdengar sejak intro masuk yang dibuka dengan petikan gitar loebih ngangkat dan permainan hi-hat pada drum. Musik yang segar ini pun termasuk dari suara snare drum yang lebih 'ngangkat' termasuk layering distorsi gitar pada chorus.

Dalam sebuah wawancara yang dikutip dari Antara, David NOAH mengatakan bahwa tantangan terberat untuk merekam ulang album yang sempat menjadi hits adalah membuatnya terdengar lebih baik dibandingkan sebelumnya khususnya dari segi suara.

"Yang paling berasa adalah bagaimana menghadirkan lagu-lagu tersebut dengan sound yang lebih baik karena sound kan berkembang dengan pesat," kata keyboardis NOAH tersebut.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US