The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Didukung Walikota West Hollywood, Lady Gaga Umumkan Edisi 10 Tahun Album ‘Born This Way’
Lady Gaga akan rilis edisi perayaan albumnya 'Born This Way' (Instagram/@ladygaga).
Music

Didukung Walikota West Hollywood, Lady Gaga Umumkan Edisi 10 Tahun Album ‘Born This Way’

18 Juni mendatang.

Jumat, 28 Mei 2021 15:38 WIB 28 Mei 2021, 15:38 WIB

INDOZONE.ID - Lady Gaga telah mengumumkan edisi spesial ulang tahun kesepuluh dari album kedua ‘Born This Way’. Perayaan album ini juga didukung oleh wali kota West Hollywood.

Album edisi terbarunya ini rencana akan menampilkan enam rekaman baru pada trek album akan dirilis pada 18 Juni, mengutip dari NME.

Rilisan pertama dari rekaman ini adalah 'Judas', yang telah ditata ulang oleh rapper New Orleans Big Freedia.

“Judas adalah lagu favorit saya saat dirilis awalnya, jadi saya sangat ingin meng-covernya,” kata Big Freedia tentang keterlibatannya

“Bagiku, 'Judas' adalah lagu cinta tentang saat seseorang membuatmu kotor. Saya yakin memiliki pengalaman saya dengan itu. Siapa yang tidak bisa memahami? " tambahnya.

Baca Juga: Viral Pemotor Acungkan Jari Tengah Pada Pesepeda, Ramai Warganet Terbelah di Media Sosial

Walikota West Hollywood Lindsey P. Horvath juga mendeklarasikan 23 Mei sebagai 'Born This Way Day', dan meluncurkan lukisan jalanan dari judul album sebagai bendera kebanggaan di Robertson Boulevard, untuk menghormati album tersebut dan komunitas LGBTQIA +.

Di tempat lain, Gaga baru-baru ini muncul di Friends: The Reunion Special yang dinantikan untuk menampilkan 'Smelly Cat' bersama Lisa Kudrow.

Lagu tersebut, yang pertama kali dimainkan oleh karakter Kudrow, Phoebe Buffay dalam sitkom tercinta, dikerjakan ulang oleh pasangan tersebut dalam episode spesial, yang menampilkan para aktor acara duduk untuk mengingat pengalaman mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer
JOIN US
JOIN US