The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Charlie Puth Sodorkan Kembali Lagu 'Light Switch' versi Akustik dan EDM ft Tiesto!
Charlie Puth. (Instagram/@charlieputh)
Music

Charlie Puth Sodorkan Kembali Lagu 'Light Switch' versi Akustik dan EDM ft Tiesto!

Ini kisah dibaliknya

Rabu, 09 Maret 2022 14:11 WIB 09 Maret 2022, 14:11 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi tampan, Charlie Puth belakangan merilis sebuah karya terbarunya yang ia tuangkan dalam lagu yang berjudul "Light Switch". Namun tak hanya berhenti sampai di sana, selang beberapa hari perlisan lagu tersebut, Puth kembali menyodorkan "Light Switch" dalam versi akustik dan EDM untuk para penggemarnya.

Dirilis pada Januari kemarin, Charlie Puth ingin menyampaikan kisah tentang seseorang yang jatuh cinta kepada sosok yang tidak membalas cintanya. Meski begitu, sosok ini tetap membuatnya tergila-gila dalam sekejap seperti layaknya saklar lampu.

Baca Juga: Lagunya Dikritik oleh Elton John, Charlie Puth: Emang Laguku Nggak Bagus!

Nah, pada Senin (04/03) kemarin penyanyi tersebut pun merilis kembali "Light Switch" versi akustik dan juga EDM di kanal Youtube-nya yang bekerja sama dengan musisi Tiesto.

Dikutip Billboard, "Light Switch" memiliki tipe musik seperti lagu di era 80-an yang musiknya melambungkan angan dan banyak sentuhan pribadi khas Charlie Puth.

Video klip dari "Light Switch" itu pun dikemas dalam bentuk retro yang menunjukkan bagaimana penanyi asal Amerika Serikat itu mencoba menjadi versinya yang terbaik. Terdapat pula satire komedi yang memperlihatkan Puth harus berolahraga dan mempermak diri agar terlihat good looking.

"Saya mau menggambarkan dengan lucu semua hal yang kadang-kadang kita coba ubah tentang diri kita sendiri untuk menangkap cinta tak berbalas, ketika jauh di lubuk hati kita harus mengubah hidup kita hanya untuk menguntungkan diri kita sendiri dan bukan orang lain,” tulis Puth di akun Youtube-nya.

Sekedar informasi, "Light Switch" menjadi lagu pembuka Charlie Puth sejak vakum di tahun 2019 lali. Lagu tersebut kabarnya menjadi pembuka untuk album terbarunya yakni "Charlie" yang bekerja sama dengan Atlantic Records.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US