The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dua Karya Terakhir Didi Kempot Akhirnya Dirilis
Didi Kempot dan Yuni Shara. (Instagram/didikempot_official/yunishara36)
Music

Dua Karya Terakhir Didi Kempot Akhirnya Dirilis

Sudah bisa didengarkan.

Rabu, 06 Mei 2020 16:22 WIB 06 Mei 2020, 16:22 WIB

INDOZONE.ID - Maestro campursari Didi Kempot meninggal dunia kemarin, Selasa (5/5/2020). Dua lagu berjudul "Kapusan Janji" dan "Ati Dudu Wesi" disebut-sebut sebagai dua karya terakhirnya.

Lagu Kapusan Janji dibawakan Didi Kempot bersama Yuni Shara. Sedangkan Ati Dudu Wesi dinyanyikan bersama Happy Asmara.

SKI Music sebagai label yang menaungi dua karya terakhir Didi Kempot tersebut pun merilis lagu Kapusan Janji setelah sang maestro meninggal dunia. Lagu ini sudah bisa dinikmati di Spotify, JOOX, dan Apple Mucis. Sedangkan lagu Ati Dudu Wesi akan dirilis dalam waktu dekat.

Dua lagu tersebut sedianya baru akan dirilis setelah pandemi virus corona berakhir, karena masih menunggu proses pembuatan video klip.

Didi Kempot. (ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani)
Didi Kempot. (ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani)

"Atas nama SKI Music, kami mengucapkan turut berduka atas meninggalnya Mas Didi Kempot. Terus terang kami tidak menyangka ini akan terjadi. Karena, sebenarnya dalam waktu dekat ini, kami akan merilis single berjudul Kapusan Janji dan Ati Dudu Wesi karya Didi Kempot, yang dinyanyikan bersama Yuni Shara dan Happy Asmara. Tapi, karena keadaan pandemi Covid-19 ini, kami masih terhambat untuk pembuatan video klipnya,” kata Produser SKI Records, Achmad Yusuf dalam pernyataan resmi yang diterima Indozone, Rabu (6/5/2020).

Yusuf mengatakan, kerjasama SKI Record dengan Didi Kempot sudah terjalin sejak lama. Tahun 2010, SKI Record merilis album berisi 14 lagu karya Didi Kempot. Di tahun 2020 ini, rencananya album kedua Didi Kempot yang berisi 10 lagu akan dirilis.

"Total kerjasama kami dengan Didi Kempot ada 10 lagu. Saat ini sudah selesai 7 lagu yang siap dirilis. Lagu-lagu tersebut adalah, Kapusan Janji duet bersama Yuni Shara, Ati Dudu Wesi duet dengan Happy Asmara, dan lagu Cemero Sewu, Klentheng, Aku Kudu Piye, Nelongso Ati, dan Istighfar Sak Kuatmu, dibawakan secara solo oleh Didi Kempot. Sedangkan tiga lagu lagi masih dalam proses,” jelas Yusuf.

Yuni Shara sendiri terpukul dengan kepergian Didi Kempot yang meninggal akibat henti jantung. Yuni yang rencananya akan menyanyikan lagu Kapusan Janji bersama Didi Kempot harus mengubur dalam-dalam keinginan tersebut.


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

. . Kebahagiaan tersendiri saat harus menerima tawaran bernyanyi dengan mas Didi Kempot. Saya hanya pilih satu lagu "Kapusan Janji" diantara lagu laiin yang di sodorkan. Sudah terbayang akan sepanggung dengan The GodFather of Broken Heart saat pandemi ini berakhir. Dan saya akan jumpa Sobat Ambyar di seluruh Indonesia. Tapi pagi ini saya rasanya harus mengubur bayangan & rencana itu. Karena mas Didi sudah harus pergi dan saya tidak akan pernah menemani mas Didi menyanyikan lagu "Kapusan Janji" And I Feel so Broken Heart Now ????. Teringat tgl 21 April 2020, saat mas Didi mengungkapkan kegembiraan akan hasil rekaman suara saya saat menyanyikan lagu ciptaan nya. . Selamat Jalan mas Didi yang baik... Dan Terimakasih sudah mempercayakan lagu "Kapusan Janji" yang saya rekam di tgl 16 April 2020. . 2020.... Really Full of Surprise. . #yunishara #wahyusetyaningbudi #kapusanjanji #brokenheart #pandemi2020

Sebuah kiriman dibagikan oleh WahyuSetyaningBudi? (@yunishara36) pada


"Sudah terbayang akan sepanggung dengan The GodFather of Broken Heart saat pandemi ini berakhir.
Dan saya akan jumpa Sobat Ambyar di seluruh Indonesia.
Tapi pagi ini saya rasanya harus mengubur bayangan & rencana itu. Karena mas Didi sudah harus pergi dan saya tidak akan pernah menemani mas Didi menyanyikan lagu "Kapusan Janji"
And I Feel so Broken Heart Now
," tulis Yuni Shara dalam sebuah unggahan di Instagram.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Utami Evi Riyani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US