The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Blackpink akan Muncul dalam Album Terbaru Lady Gaga
Kiri: Blackpink (Instagram/@blackpinkofficial), kanan: Lady Gaga (Instagram/@ladygaga).
Music

Blackpink akan Muncul dalam Album Terbaru Lady Gaga

Dalam lagu berjudul 'Sour Candy.'

Senin, 27 April 2020 12:02 WIB 27 April 2020, 12:02 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sepanjang bulan lalu beredar isu akan ada kolaborasi spesial antara Blackpink dan Lady Gaga, kini kabar itu terkonfirmasi kebenarannya. Idol asal Korea Selatan itu dipastikan akan menjadi musisi tamu dalam album terbaru Lady Gaga bertajuk 'Chromatic.'

Melansir dari Soompi, kabar ini sebenarnya sudah muncul dari Maret lalu. Namun pihak label yang menaungi Blackpink, YG Entertainment tidak memberikan pernyataan sama sekali, baik membenarkan atau membantah.

Sampai akhirnya pada Kamis pekan lalu (22/4/2020), beberapa album yang akan rilis dan siap pre-order di laman Targer bermunculan di Twitter. Tidak lama kemudian, Lady Gaga mengunggah list track resmi untuk album terbarunya di Twitter.

Dalam unggahannya tersebut, terpampang nama Blackpink dalam deretan musisi tamu yang hadir dalam album keenam milik Lady Gaga. Idol beranggotakan Jennie, Rose, Jiso, dan Lisa tersebut akan berkolaborasi dalam lagu Lady Gaga bertajuk 'Candy Sour.'

Selain Blackpink, nama musisi lain juga terlihat dalam album tersebut. Sebut saja Ariana Grande dan Elton John. 

Album 'Chromatic' ini tadinya akan dirilis pada 10 April 2020 lalu. Namun karena situasi pandemi virus corona, perilisannya diundur. Sampai saat ini, Lady Gaga belum mengumumkan jadwal perilisan terbaru dari album tersebut. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US