The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Irene dan Seulgi Siap Debut sebagai Unit Grup dari Red Velvet
Dua member Red Velvet: Irene (kiri) dan Seulgi (kanan). (Instagram/@redvelvet.smtown).
Music

Irene dan Seulgi Siap Debut sebagai Unit Grup dari Red Velvet

Unit pertama setelah enam tahun debut.

Rabu, 22 April 2020 09:03 WIB 22 April 2020, 09:03 WIB

INDOZONE.ID - Dua member dari Red Velvet, Irene dan Seulgi dikabarkan akan membentuk grup sub unit pertama dari grup besutan SM Entertainment tersebut. Ini adalah sub unit pertama mereka setelah enam tahun debut di industri Kpop.

Melansir dari Soompi, kabar ini diungkapkan langsung oleh perwakilan SM Entertainment melalui berita rilisnya. 

“Seulgi dan Irene sedang mempersiapkan unit album pertama mereka. Tanggal perilisannya akan diumumkan setelah selesai difinalisasi," ungkap agensi.

Dua member dari Red Velvet ini memang memiliki kharisma dan keahliannya sendiri di kalangan penggemarnya. Para Reveluv (fans Red Velvet) selalu tidak sabar dengan kehadiran mereka setiap mereka comeback.

Kang Seulgi dikenal sebagai main dancer dan vokalis berbakat dari Red Velvet, bahkan di antara girl group SM Entertainment lainnya. Sementara Irene yang bernama asli Bae Joohyun ini dikenal sebagai leader Red Velvet dan member idol Kpop tercantik yang biasanya bertugas sebagai rapper di grupnya.

Kabar berita sub unit dari Red Velvet tersebut sontak membuat para fans bersuka cita. Mereka sudah terkesima dengan penampilan keduanya melalui video penampilan mereka berdua membawakan 'Be Natural' melalui acara SMROOKIES SR14G.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
JOIN US
JOIN US