Konser Kembalinya My Chemical Romance Tembus Hampir 1,5 Juta Dolar
Tiket konser kembalinya My Chemical Romance pada Desember 2019 lalu terjual tinggi (Instagram?@mcr_)
Music

Konser Kembalinya My Chemical Romance Tembus Hampir 1,5 Juta Dolar

Dalam hal penjualan tiket

Jumat, 10 Januari 2020 16:49 WIB 10 Januari 2020, 16:49 WIB

INDOZONE.ID - Kembalinya grup emo punk My Chemical Romance (MCR) ke industri musik ternyata membawa keuntungan luar biasa. Penampilan perdana mereka setelah berpisah selama enam tahun di Los Angeles beberapa waktu lalu telah meraup keuntungan luar biasa.

Seperti yang dilansir NME, agensi Paradigm yang menaungi band tersebut menyatakan bahwa penjualan tiket dari 'comeback show' mereka tembus hampir US$1,5 juta. Tepatnya di angka  US$1,451,745. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by My Chemical Romance (@mcr_) on

Pendapatan ini diklaim sebagai yang tertinggi di antara semua yang pernah tampil di Shrine Auditorium & Expo Hall, Los Angeles, Amerika. Pihak agensi juga meyakini bahwa keuntungan tersebut juga berlaku pada penjualan suvenir milik MCR.

"California 2019. Terima kasih buat semua yang sudah datang tadi malam," cuit akun MCR seusai konser 22 Desember 2019 lalu.

Sebelumnya, My Chemical Romance sempat mengumumkan kembalinya mereka ke melalui cuitan di akun Twitter band tersebut. kabar tersebut mendapat respon positif dari para penggemar My Chemical Romance. 

Tiket konsernya sendiri terjual habis dalam waktu kurang lebih 1,5 jam setelah dimumkan pada 2 November 2019 lalu pukul satu dini hari waktu setempat. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU