Akhir 2019, Album Baru Rihanna dan Drake Dirilis
Rihanna (Twitter @rihanna)
Music

Akhir 2019, Album Baru Rihanna dan Drake Dirilis

Album yang ditunggu-tunggu penggemar mereka

Riki Noviana
Selasa, 10 September 2019 15:06 WIB 10 September 2019, 15:06 WIB

INDOZONE.ID - Album baru dari Rihanna dan Drake dijadwalkan hadir sebelum akhir tahun ini.

Kabar ini mengacu pada para jurnalis Prancis yang hadir dalam acara Universal Music France’s Open Session, 6 September kemarin ketika raksasa label rekaman tersebut mengungkap album kesembilan Rihanna bakal tiba Desember mendatang.

Sebuah kicauan wartawan RTL, Steven Bellery yang diterjemahkan dari bahasa Prancis ke bahasa Inggris berbunyi: "Album baru Rihanna akan dirilis Desember!"

Jason Moreau dari CULTUREBIZ juga membagikan kabar tersebut.

Pada acara yang sama juga diumumkan bahwa Drake akan merilis tindak lanjut dari album 'Scorpion' pada November.

Detail mengenai album dari The Weeknd, Migos, dan Kanye West juga dibahas.

Supaya kamu tahu. Pada akhir Juli lalu, Rihanna memberi petunjuk tentang kehadiran lagu terbarunya. Dan Spotify, tampaknya bakal terlibat dalam perilisan lagu tersebut.

Petunjuk pertama muncul ketika salah satu akun Twitter penggemar Rihanna menunjukkan bahwa penyanyi kelahiran Barbados itu mengikuti Instagram Spotify awal pekan ini.

Melihat kehebohan ini, Spotify tidak tinggal diam. Mereka bereaksi dengan mengunggah foto Rihanna di akun Instagram-nya dengan caption: "Hi @badgalriri". 

Januari lalu Rihanna mengungkap, album kesembilannya sudah hampir rampung dan dia sangat menikmati proses penggarapannya. "Sekarang, saya sedang mengerjakan yang benar-benar menyenangkan," kata Rihanna. 


 
 

    TAG
    Editor Media
    TERKAIT DENGAN INI