The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

New Comers, Ferensia Thitania Debut dengan Single 'Dimana-mana' Karya LALEILMANINO
Ferensia Thitania. (Dok. Vivave Management)
Music

New Comers, Ferensia Thitania Debut dengan Single 'Dimana-mana' Karya LALEILMANINO

Pendatang baru

Rabu, 20 April 2022 13:56 WIB 20 April 2022, 13:56 WIB

INDOZONE.ID - Indonesia seakan tak pernah kehabisan stok penyanyi berbakat yang mampu mengisi dunia hiburan Tanah Air. Belakangan ini Ferensia Thitania memulai debutnya sebagai new comers di kancah dunia musik Indonesia.

Di bawah naungan produser LALEILMANINO dan DANI NDOLOPS MAULANA, Feren menghasilkan sebuah lagu yang berjudul "Dimana mana". Lagu ini ditulis dan diaransemen langsung oleh LALEILMANINO, salah satu penulis lagu terbaik di Indonesia.

Baca Juga: Diawali Hobi Bermain Musik, Fergunaw Kini Rilis Album Baru

Lagu ini memiliki lirik yang sederhana dan renyah yang disajikan dalam bentuk khas dari Nino Kayam serta aransemen musik pop yang ciamik. Tentunya hal ini membuat lagu "Dimana mana" menjadi lagu yang semakin menarik untuk dinikmati.

"Dimana mana" sendiri merupakan lagu yang menceritakan seseorang yang gagal move on dari mantan kekasihnya dan selalu terbayang-bayang dimanapun ia berada.

Singel ini sangat pas dan easy listening bagi pendengar dan bisa mewakili setiap perasaan kaum milenial yang sedang menghadapi hal yang sama.

Sekedar informasi, selain menjadi penyanyi pendatang baru, Ferensia Thitania juga merupakan pemain film layar lebar dan juga model dalam beberapa kesempatan.

Salah satu film terkenalnya yang kini sedang naik daun ialah "Iblis Dalam Kandungan" yang telah ditonton lebih dari 400.000 orang. Sementara untuk dunia model sendiri, Feren pernah berhasil mendapati prestasi dengan menjadi Puteri Remaja Jawa Timur 2021 dan sukses meraih Best Speach di kancah nasional.

TAG
Fahrizal Daulay
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US