The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gegara Tagar di TikTok, Jimin BTS Dijuluki sebagai 'Raja Media Sosial' Sejati
Jimin BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial)
Music

Gegara Tagar di TikTok, Jimin BTS Dijuluki sebagai 'Raja Media Sosial' Sejati

Miliaran tampilan

Rabu, 05 Januari 2022 10:10 WIB 05 Januari 2022, 10:10 WIB

INDOZONE.ID - Bukan menjadi rahasia lagi kalau Jimin BTS sangat dikenal sebagai personil Boy Grup populer di Korea. Pasalnya Jimin terus-terusan menduduki puncak playlist dengan brand ternama pria di Korea maupun dunia. Bukan tanpa sebab, hal ini karena apa pun yang Jimin kenakan selalu terjual habis.

Bahkan saking populernya, Jimin menjadi aktor pria dunia yang tampil di setiap konten TikTok. Baik konten untuk akum pribadi maupun konten jualan online. Tagar untuk Jimin di TikTok pun dilaporkan telah melampaui 82 miliar tampilan.

Baca Juga: Jimin Mendapatkan Pujian Usai Mengenakan Rok pada Promosi CD Butter

Dikutip dari Koreaboo, data tersebut merupakan tampilan tanpa akun TikTok pribadinya. Tagar Jimin #JIMIN memiliki 82 miliar tampilan menjadi akumulasi tertinggi disamping beberapa konten lainnya yang memuat tagar untuk pria tampan tersebut.

Tagar atau hashtag tersebut pun antara lain yang paling banyak dilihat dengan beberapa video mereka yang paling disukai di TikTok di bawah ini.

1. #JIMIN dengan 82,2 Miliar Views.

@rmoonchilddddd

HELP I CANT BREATH ???? #BTS #Dynamite #rm #jin #suga #jhope #jimin #taehyung #jungkook #jamescorden #thelatelateshow

? Dynamite - BTS

 

2. #ParkJimin dengan 20 Miliar Views.

3. #jiminedit dengan 1,3 Miliar Views.

4. #jiminie dengan 4,1 Miliar Views.

5. #jiminbts dengan 2,5 Miliar Views.

Masing-masing tagar di atas memiliki ditampilkan sebanyak miliaran tampilan. Tak guna heran, sebab Jimin sendiri memiliki kekuatan pada brand untuk sebuah kalung seharga $920 USD dari salah satu foto teaser.

Selain itu, gerakan tarian Jimin yang kuat namun indah juga menjadi daya tarik dari aktor tampan Korea ini. Hal itu juga menunjukkan betapa Jimin sangat dicintai oleh ARMY di seluruh dunia.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US