The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Perkenalkan Trilogi Semesta Cerita, Teddy Adhitya Rilis Single "Langit Favoritku"
Teddy Adhitya rilis single baru. (Istimewa).
Music

Perkenalkan Trilogi Semesta Cerita, Teddy Adhitya Rilis Single "Langit Favoritku"

Saling bertautan.

Kamis, 26 Agustus 2021 06:35 WIB 26 Agustus 2021, 06:35 WIB

INDOZONE.ID - Teddy Adhitya dikenal sebagai seorang storyteller, penyanyi, penulis lagu, produser musik, dan pengembara yang merintis karir bermusiknya sejak tahun 2008 lalu.

Setelah rilisan terakhirnya 2019 lalu, ia kembali dengan "Langit Favoritku" yang merupakan rilisan pembuka dalam rangkaian Trilogi persembahan dari Teddy Adhitya yang terdiri dari tiga lagu yang saling bertautan.

Di lagu ini Teddy bercerita tentang proses untuk berdamai dengan memori dan kenangan melalui proses merayakan rasa. Kesadaran bahwa terdapat sebuah pembelajaran kehidupan di dalam setiap peristiwa yang terjadi. 

Dari pembelajaran tersebut kita bisa memulai merayakan rasa. Semua rasa yang kita dapatkan dari kenangan-kenangan yang kita punya. 

“Langit Favoritku” adalah hasil kontemplasi diri yang terlahir berdasarkan pengalaman pribadi saat Teddy melewati fase kehidupan yang cukup berat dengan masalah-masalah yang datang bertubi-tubi. 

Baca Juga: Intepretasi Indahnya Cinta Lewat Single Debut Irva Lestari, ‘Oh Honey’

Proses penulisan lagu ini dimulai ketika Teddy menyepi selama dua bulan di Bali pada awal tahun 2021. Menjadi perkenalan karya perdananya dalam Bahasa Indonesia, Langit Favoritku adalah perumpamaan tentang sesuatu yang indah dan nyaman.

Langit Favoritku dapat dinikmati di berbagai platform musik digital di tanggal 25 Agustus 2021. Berikutnya, dua lagu lanjutan cerita dari Trilogi secara masing-masing akan dirilis di tanggal 1 dan 8 September 2021.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US