The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Stray Kids Tampil Garang dalam Video Klip 'Venom' Bertemakan Hitam dan Jaring Laba-Laba
Video Klip 'Venom' oleh Stray Kids. (Soompi)
Music

Stray Kids Tampil Garang dalam Video Klip 'Venom' Bertemakan Hitam dan Jaring Laba-Laba

Rabu, 23 Maret 2022 13:29 WIB 23 Maret 2022, 13:29 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini salah satu boygrup Korea Selatan merilis sebuah video klip dari lagu terbaru mereka yang masuk ke dalam mini album 'Oddinary'. Usai merilis single 'Maniac', kali ini Stray Kids kembali merilis karya terbaru mereka yang bertajuk 'Venom'.

Dalam video klip 'Venom', para member Stray Kids tampil garang dengan mengenakan stelan hitam-hitam. Dipadukan dengan make-up bold yang dominan dark, mendukung video klip tersebut ke dalam situasi yang mencekam.

Baca Juga: Stray Kids Duduki Puncak Chart iTunes di Seluruh Dunia Lewat Mini Album 'ODDINARY'

Dikutip Allkpop, lagu 'Venom' sendiri merupakan lagu yang disusun oleh Bang Chan, Changbin, Han dan produser DJ Amerika DallasK. Mereka menyusun lirik demi lirik yang menghasilkan lagu yang ringan untuk didengar saat bersantai.

Selain berpenampilan serba hitam-hitam, dalam video klip 'Venom' tersebut Stay Kids pun tampaknya mengangkat tema jaring laba-laba yang merupakan hal yang erat kaitannya dengan sosok Venom.

Untuk konsep video klipnya sendiri, Stray Kids menampilkan deretan cerita bahwa kedelapan anggota Stay Kids terperanjat di dalam sesuatu yang disebut mereka sarang laba-laba. Mereka memang mampu melepaskan diri dari perangkap mereka, namun tidak bisa keluar dari tempat tersebut.

Video klip pun ditutup dengan adegan dimana mereka menikmati makan malam mereka yang mengandung racun.

TAG
Fahrizal Daulay
Abdul Fattah
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US