The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jessie Reyes Gandeng Eminem Angkat Tema Kematian di Single 'Coffin'
Jessie Reyes (kiri: Instagram/@jessiereyez) dan Eminem (kanan: Instagram/@eminem)
Music

Jessie Reyes Gandeng Eminem Angkat Tema Kematian di Single 'Coffin'

Dari album ‘Before Love Came To Kill Us’

Jumat, 27 Maret 2020 11:58 WIB 27 Maret 2020, 11:58 WIB

INDOZONE.ID - Eminem menjadi musisi tamu untuk tampil dalam album debut Jessie Reyez dalam single berjudul 'Coffin.' Ini adalah kolaborasi kedua mereka setelah sebelumnya Jessica Reyez muncul dalam album Eminem 'Kamikaze' lewat single ‘Good Guy’ dan ‘Nice Guy.'

Melansir dari NME. album terbaru Jessie Reyez rencananya akan dirilis hari ini (27/3/2020) tengah malam waktu setempat. Sebelumnya, Reyez sudah merilis dua single pendahulu ‘Imported’ dan ‘Love in The Dark.'

Lewat akun Instagramnya, Reyez menjelaskan premis yang diangkat di album ini berkaitan dengan eksistensi manusia di muka bumi dan mortalitasnya. Kapan seseorang akan mati tidak ada yang tahu, seperti yang tengah terjadi saat ini pasca virus corona menyerang. 

“Seluruh premis yang kubangun dari album ini adalah untuk mmebuat sesuatu yang membuat orang berpikir tentang mortalitas (kematian). Sekarang tema ini menjadi lagu tema untuk yang terjadi saat ini," ucapnya. 

Ia juga sangat berhasrat untuk meluncurkan album ini di tengah masa seperti ini. Ia sangat bangga dengan album debutnya tersebut.

"Bila album ini kurilis hari ini dan dunia berakhir besok, setidaknya aku punya karya seniku otentik," tambahnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jessie Reyez (@jessiereyez) on

Kolaborasi sebelumnya antara Eminem dan Jessica Reyez bisa dilihat dari video berjudul 'Good Guy.' Dalam videonya ini Reyez akan muncul dari kuburan dan mencari Eminem yang sedang berada di rumah besar. Saat Eminem sedang di dapur, keduanya terlibat perseteruan sampai Reyez mengambil pisau dan menikam Eminem. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
M Fadli

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US