The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

 Konser Online SMTOWN LIVE Pecahkan Rekor 35,8 Juta Pemirsa dari Seluruh Dunia
Konser online SM TOWN LIVE. (Youtube).
Music

Konser Online SMTOWN LIVE Pecahkan Rekor 35,8 Juta Pemirsa dari Seluruh Dunia

1 Januari kemarin.

Sabtu, 02 Januari 2021 11:52 WIB 02 Januari 2021, 11:52 WIB

INDOZONE.ID - Konser online SMTOWN LIVE 'Culture Humanity'  yang digelar SM Entertainment pada Jumat (1/1/2020) kemarin berhasil pecahkan rekor. 

Setidaknya ada 35,83 juta pemirsa yang menonton acara musik kumpulan grup Kpop asal agensi besar tersebut saat ditayangkan secara gratis, seperti yang dikutip dari Soompi.

Jumlah penonton 35,83 juta streaming tersebut sangat mengejutkan, apalagi dia akses dari 186 negara yang berbeda. Hal ini menjadi rekor sebagai konser online Kpop dengan jumlah penonton tertinggi yang pernah dicapai.

Konser bertabur bintang ini menampilkan aksi panggung dari beberapa artis kebanggaan SM Entertainment. Mulai yang paling senior Kangta HOT, TVXQ, Super Junior, Taeyeon SNSD,  Taemin SHINee, Baekhyun EXO, Kai EXO, Red Velvet, NCT Dream, NCT 127, NCT U, WayV, SuperM, serta girl group terbaru aespa.

Menjelaskan mengapa mereka memilih untuk membuat konser tersedia secara gratis, co-CEO SM Entertainment Lee Sung Soo dan Tak Young Joon turut memberi berkomentar. 

“K-pop bukan hanya musik, tetapi juga bagian dari kehidupan orang-orang dan media yang kami gunakan untuk berkomunikasi. dan berbagi emosi kita," jelasnya.

"Saat kami mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2020, yang merupakan tahun yang sulit karena pandemi Covid-19, kami ingin menyemangati para penggemar K-pop di seluruh dunia yang mengalami masa-masa sulit [tahun ini], jadi kami menyiapkan konser gratis ini dengan harapan memberi mereka energi cerah dan harapan untuk masa depan yang lebih baik," tambahnya. 

Untuk mengetahui apa konser tersebut, berikut ada cuplikan highlightnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
M Fadli
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US