The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rheno Poetiray Curhat Sulitnya Memahami Cewek Lewat Single 'Diam'
Rheno Poetiray rilis single Diam. (Musica Studios).
Music

Rheno Poetiray Curhat Sulitnya Memahami Cewek Lewat Single 'Diam'

Diamnya cewe apa artinya?

Kamis, 22 Oktober 2020 16:32 WIB 22 Oktober 2020, 16:32 WIB

INDOZONE.ID - Mantan personel boy band, Rheno Poetiray kembali ke dunia musik dengan karya solonya. Sebagai perkenalan di dunia musik sebagai solois, ia memperkenalkan single terbarunya berjudul 'Diam.'

Single 'Diam' sendiri merupakan ungkapan hatinya terhadap arti dari diamnya seorang cewek. Bagi sebagian cewek, diam adalah pertanda bahwa ada suatu kondisi tertentu yang tidak bisa dia terima. Karena pada dasarnya, cewek itu ingin dimengerti oleh pasangannya. Namun hal ini terkadang sulit dipahami oleh cowok. 

"Kalau yang gue rasain, sebenarnya cowok kesal didiemin. Nggak tahu apa yang harus dilakukan," ucap Rheino di peluncuran singlenya secara virtual yang dipantau Indozone, Kamis (20/10/2020).

"Di lagu ini gue ini kayak ngomong ke cewek, oke deh jangan gini, ngomong deh apa yang lo mau, ntar gue lakuin deh," tambah Rheno.

Meski bukan lagu ciptaannya sendiri, Rheino sangat mendalami lagu yang diciptakan Zack (The Jackman) dan Ivan (Dewanto). Karena menurutnya lagu ini pasti sangat relate, dalam artyian dialami oleh semua orang. 

“Lagu ini diciptakan oleh Zack (The Jackman) dan yang mengaransemen lagu ini adalah Ivan (Dewanto). Seru banget proses dari mulai workshop sampai proses rekaman. Kita banyak banget bertukar pikiran disini,” ujar adik dari Regina Poetiray vokalis band Geisha ini.

Sebagai musisi muda, Rheno Poetiray juga memiliki kharisma sendiri di mata industri musik. Khususnya label Musica Studios yang melihat potensi sosok muda tersebut.

"Rheno itu punya banyak potensi. Dia bisa membuat lagu, Rheno bisa memainkan instrumen serta Rheno juga masih muda dan mau bekerja keras, " ucap Idrawati Widjaja dari Musica Studio yang biasa dikenal dengan panggilan Bu Acin dalam press conference virtual tersebut. 

Konsep music video sesuai dengan cerita dari lirik lagunya. Kini sudah bisa dinikmati di kanal Youtube seperti di tautan di bawah ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US