The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

3 Fakta Menarik Lagu Mawar de Jongh Terbaru 'Aku Salah'
Mawar de jongh dalam singke terbarunya. (Dok. Trinity Optima Production).
Music

3 Fakta Menarik Lagu Mawar de Jongh Terbaru 'Aku Salah'

Apa saja?

Minggu, 10 Oktober 2021 11:03 WIB 10 Oktober 2021, 11:03 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi bertalenta Mawar de Jongh berbagi pengalaman yang pernah dialami semua orang yang  menceritakan tentang penyesalan lewat single terbarunya, “Pernah Salah” Lagu itu menggambarkan bagaiman semua orang pernah melakukan kesalahan dalam sebuah hubungan.

Ada beberapa hal menarik dari single terbarunya Mawar kali ini yang sedikit berbeda dengan single sebelumnya. Selain dari tema, warna musik yang dipilih pun terdengar unik. 

Berikut beberapa fakta menarik dari single terbaru 'Mawar De Jongh'. 

1. Tema tentang penyesalan.

“Pernah Salah” memiliki tema utama yang bercerita tentang penyesalan seseorang setelah hubungannya dulu dengan sang kekasih berakhir. 

Kini, di saat keduanya sudah dewasa dan ego tak lagi merajai banyak hal, sosok tersebut sadar bahwa dia masih mencintai sang mantan kekasih dan telah membuat keputusan yang salah. 

"Harapannya, semoga Mawaries (sebutan untuk fans Mawar) dan teman-teman lainnya senang dengan kehadiran “Pernah Salah”. Juga, semoga kalian semua bisa relate dengan lagu yang liriknya, suasananya, dan aransemennya spesial ini,” ucap Mawar de Jongh.

Baca Juga: Luar Biasa! Lisa BLACKPINK Berhasil Pecahkan 2 Rekor Dunia dengan Lagu Debut Solo 'LALISA'

2. Easy listening, namun powerful.

“Pernah Salah” yang diciptakan oleh Alam Urbach merupakam lagu dengan balutan strings, piano, dan gitar yang easy listening dan powerful. 

3. Banyak tantangan saat proses rekaman.

Melalui keterangan resminya, Mawar menceritakan pengalaman proses rekaman yang panjang. Banyak tantangan yang ia alami saat menyelesaikan single tersebut. 

“Proses rekamannya sudah cukup lama dan banyak tantangannya. Kesulitannya, ada banyak bagian yang nadanya tinggi di mana aku harus melakukan belting (high chest voice). Namun, karena bantuan tim yang hadir ketika rekaman, semua berjalan lancar," kata penyanyi yang juga bermain film tersebut. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US