The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

10 Penyanyi Pop Indonesia Paling Populer
10 penyanyi pop Indonesia yang paling populer. (Photo/Istimewa)
Music

10 Penyanyi Pop Indonesia Paling Populer

Jumat, 13 Mei 2022 20:28 WIB 13 Mei 2022, 20:28 WIB

INDOZONE.ID - Sebelum membahas penyanyi pop paling populer, genre musik pop menjadi salah satu musik populer yang awalnya berasal dari Amerika Serikat dan Inggris pada pertengahan tahun 1950-an.

Genre musik ini sering digunakan untuk menggambarkan musik populer yang mencakup banyak gaya musik. Baik aliran pop tradisional, rock and roll, folk, hingga lainnya.

Di samping itu, ada banyak penyanyi pop Indonesia yang saat ini telah mengharumkan namanya, baik di kanca nasional hingga internasional. Siapa sajakah mereka? Berikut 10 penyanyi pop Indonesia paling populer!

1. Tulus

tulus
Tulus. (Photo/Istimewa)

Tulus menjadi salah satu masterpieces musisi tanah air yang telah membawa lagu-lagunya pada beberapa konser besar. Ia bahkan menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang lagunya paling banyak didengarkan di platform Spotify.

2. Pamungkas

pamungkas
Pamungkas. (Photo/Istimewa)

Pamungkas juga termasuk musisi pop Indonesia yang lagu-lagunya telah hits dan melambungkan namanya lewat lagu "I Love You But I'm Letting Go". Singkatnya, ia telah mengenal musik sejak usia 8 tahun dan belajar musik secara otodidak.

3. Sal Priadi

Salmantyo Ashrizky Priadi
Salmantyo Ashrizky Priadi. (Photo/Mild Spot)

Salmantyo Ashrizky Priadi dikenal dengan panggilan performnya sebagai Sal Priadi ini adalah salah satu musisi pop Indonesia. Karya dari penyanyi kelahiran Malang ini bahkan telah didengarkan secara digital dan mendapatkan respon positif dari para pendengar musik.

4. Rizky Febian

Rizky Febian
Rizky Febian. (Photo/Instagram)

Anak dari komedian Sule ini menjadi salah satu musisi pop Indonesia yang sukses menggelorakan suaranya dari lagu-lagu yang telah dia rilis. Bahkan, sejak 2014 hingga 2016 nama Rizky Febian tidak asing lagi di dunia musik Indonesia.

5. Rendy Pandugo

Rendy Pandugo
Rendy Pandugo. (Photo/Instagram)

Rendy Pandugo adalah solois pria Indonesia yang lagu-lagunya telah menemani banyak masa sulit para anak muda. Pria yang berusia 24 tahun ini mencuri perhatian publik saat membawakan lagu "Sebuah Kisah Klasik" dari Sheila On 7.

6. Kunto Aji

Kunto Aji
Kunto Aji. (Photo/Instagram)

Single "Terlalu Lama Sendiri" menjadi hits di kalangan anak muda berkat suara yang dihadirkan dari Kunto Aji. Lagunya tersebut membuat banyak pendengar menjadi terasa terobati dan ia menjadi salah satu musisi pop Indonesia.

7. Judika

Judika
Judika. (Photo/Instagram)

Masterpieces yang satu ini adalah seorang penyanyi jebolan Indonesian Idol. Judika Nalon Abadi Sihotang terus konsisten mengeluarkan album dari tahun ke tahun yang lagu-lagunya telah dinikmati banyak orang.

8. Afgan Syahreza

afgan
Afgan. (Photo/Istimewa)

Afgan Syahreza, pria khas dengan lesung pipi dan kebanyakan penggemarnya adalah wanita ini merupakan musisi pop Indonesia yang cukup terkenal di tanah air. Lagu-lagunya bahkan telah menjadi beberapa soundtrack film.

9. Andmesh

Andmesh
Andmesh. (Photo/Instagram)

Andmesh juga menjadi salah satu musisi pop Indonesia yang lagunya banyak didengarkan di kafe-kafe, bahkan platform streaming lainnya. Lagu berjudul "Cinta Luar Biasa" bahkan populer di kalangan idola KPop.

10. Ardhito Pramono

Ardhito Pramono
Ardhito Pramono. (photo/Instagram)

Sosok Ardhito Pramono menjadi salah satu musisi muda Indonesia yang selama tiga tahun mengeluarkan album yang telah didengarkan para pecinta musik. Suara dan alunan musik yang dikeluarkan Ardhito sangat mudah dikenal anak muda.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US