The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tagar LyodraVerrel Menggema di Twitter Usai Video Klip 'Pesan Terakhir' Dirilis
Video Klip 'Pesan Terakhir'. (Instagram/@lyodraofficial)
Music

Tagar LyodraVerrel Menggema di Twitter Usai Video Klip 'Pesan Terakhir' Dirilis

Senin, 27 September 2021 10:32 WIB 27 September 2021, 10:32 WIB

INDOZONE.ID - Nama penyanyi Lyodra kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial Twitter sejak Minggu (26/09/2021).

Rupanya hastag "Pesan Terakhir" kini menggema di media sosial usai video klip lagu viral tersebut mulai ditayangkan.

Dalam video klip tersebut, tampak Lyodra menggandeng Verrel Bramasta sebagai model. Hal ini pula yang menjadikan hastag LyodraVerrel juga turut bertebaran di media sosial.

Baca Juga: Tetap Setia, Tiga Band Rock Dunia Ini Tidak Pernah Ganti Personil Sampai Puluhan Tahun

Lagu yang sempat mengalahkan rating "Lalisa" di platform Joox ini tampaknya masih digadang-gadang akan menjadi lagu terfavorit di musim ini. Lihat saja, kurang dari 24 jam, video klip Lyodra ini telah disaksikan sebanyak 600 ribu kali penayangan.

Lagu "Pesan Terakhir" sendiri mengisahkan tentang bagaimana dua orang pria dan wanita yang terlibat hubungan dekat namun tidak berpacaran.

Pria tersebut rupanya mencintai wanita lain yang membuat wanita yang satu merasa sedih, lantaran merasa cintanya bertepuk sebelah tangan setelah membantu dan juga mencurahkan seluruh hidupnya untuk si pria.

Wanita itu pun pergi dari kehidupan sang pria. Akan tetapi sang pria pun menyadari jika dirinya sangatlah membutuhkan wanita yang telah ada di sisinya selama ini. Hingga ia sadar jika waktu telah terlambat, hanya bayangan wanita itulah yang tersisa.

TAG
Putri
Abdul Fattah
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US