Gandeng Cita Citata, Endank Soekamti Luncurkan Single 'Leda-Lede'
Endank Soekamti dan Cita Citata/Instagram @cita_citata
Music

Gandeng Cita Citata, Endank Soekamti Luncurkan Single 'Leda-Lede'

Ini single kedua untuk album kesembilan mereka

Riki Noviana
Rabu, 07 Agustus 2019 14:43 WIB 07 Agustus 2019, 14:43 WIB

Endank Soekamti merilis lagu anyar bertajuk 'Leda-Lede' sejak 6 Agustus 2019. Ini merupakan single kedua yang akan diceploskan ke dalam album baru mereka.

Video musik lagu ini menampilkan penyanyi dangdut Cita Citata. Mengambil lokasi di Dunia Fantasi, tepatnya di atas wahana roller coaster.

Melalui Instagram resmi mereka, Endank Soekamti mengumumkan perilisan single tersebut:

"Video klip "LEDA-LEDE" sudah tersedia di youtube.com/soekamtiofficial. Silakan klik link di bio untuk langsung menuju ke lokasi"

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ENDANK SOEKAMTI (@endanksoekamti) on

Sebelumnya, Erix, Dori dan Tony juga memberi bocoran tentang bintang tamu yang akan dilibatkan dalam video musik 'Leda-Lede'.

"Sudah Diverifikasi. Single kedua LEDA-LEDE besok rilis di youtube.com/soekamtiofficial teman2. Setelah bingung pilah pilih wanita cantik akhirnya jatuh hati pada @cita_citata untuk menyanyikan single ini. Penasaran, sabar kurang 1 hari lagi."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ENDANK SOEKAMTI (@endanksoekamti) on

Dinukil dari berbagai sumber, dipilihnya Cita Citata bukan tanpa alasan. Erix mengungkap, lagu yang berelemen samba rock ini bernada rendah sehingga membutuhkan suara tinggi sebagai pelengkap.

Dan pilihan pun jatuh kepada Cita Citata. Selain suaranya tinggi, dia juga bisa bahasa Jawa. Ya, lirik lagunya berbahasa Jawa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by cita citata (@cita_citata) on

Yang harus kamu tau. Band asal kota gudeg Yogyakarta ini sedang menggarap album kesembilan. Mereka  melakukan kegiatan rekamannya di pulau Kepa yang terletak di daerah Alor, Nusa Tenggara Timur.

Yuk, tonton dulu video musik 'Leda-Lede' di bawah ini:

    TAG
    Editor Media
    TERKAIT DENGAN INI
    ARTIKEL LAINNYA
    LOAD MORE