Arsy Widianto dan Brisia Jodie Bersatu Kembali Lewat Single Terbaru
Arsy Widianto dan Brisia Jodie kembali bersatu lewat single 'Rindu Dalam Hati' (Universal Music Indonesia)
Music

Arsy Widianto dan Brisia Jodie Bersatu Kembali Lewat Single Terbaru

Single 'Rindu Dalam Hati' ciptaan Yovie Widianto.

Rabu, 22 Januari 2020 05:52 WIB 22 Januari 2020, 05:52 WIB

INDOZONE.ID - Seolah mengulang sukses sebelumnya, dua penyanyi muda bertalenta Arsy Widianto dan Brisia Jodie kembali berduet lewat single terbarunya. Sebuah single berjudul 'Rindu Dalam Hati' yang dirilis di bawah Universal Music Indonesia.

Ini menjadi single ketiga dari keduanya setelah sukses lewat single 'Dengan Caraku' dan  dan 'Sejauh Dua Benua.' Kesuksesan mereka dibuktikkan lewat piala penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 untuk kategori 'Duo/Grup/Vokal Grup/Kolaborasi Pop Terbaik.' 

Di single ini pun, Arsy dan Brisia kembali menyanyikan lagu hasil ciptaan Yovie Widianto yang juga ayah dari Arsy. Yovie memang dikenal dalam menciptakan karya-karya bertema romansa.

Single ini bercerita tentang sebuah rasa penyesalan setelah memutus pasangannya. Ada rasa sesal karena karena melakukan hal tersebut.

Keakraban Arsy dan Brisia Jodie.
Keakraban Arsy dan Brisia Jodie. (Universal Music Indonesia)

"Menyesal memang datang belakangan. Sebuah pesan yang ingin disampaikan dalam lagu ini, bahwa emosi sesaat dan ketergesa-gesaan hanya akan berbuah penyesalan di kemudian hari." 

Menariknya, suara dari instrument strings di lagu “Rindu Dalam Hati” merupakan hasil olahan dari Budapest Scoring Orchestra yang juga direkam langsung di Studio 22, Hungarian Public Radio, Budapest, Hungaria. 

Ditambah dengan beberapa suara dari alat instrument pada umumnya, dan dibungkus dengan aransemen yang tidak berlebihan. Sehingga membuat lagu ini enak di telinga. 

Musik yang teramat sangat indah disandingkan dengan karakter suara yang lembut nan kuat dari Arsy dan Brisia Jodie. Hasilnya adalah sebuah kesatuan lagu yang indah untuk disajikan, didengarkan, dan dinikmati. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU