Poster Misterius Ungkap Album Eksperimental Coldplay
Chris Martin (Twitter @stereogum)
Music

Poster Misterius Ungkap Album Eksperimental Coldplay

Album ini bakal dirilis akhir tahun

Riki Noviana
Rabu, 16 Oktober 2019 11:08 WIB 16 Oktober 2019, 11:08 WIB

INDOZONE.ID - Coldplay memberi bocoran tentang album baru mereka yang akan dirilis tahun ini. Album yang akan menampilkan sisi eksperimental dari band rock atas Inggris ini diberikan kisi-kisi melalui poster misterius di São Paulo.

Chris Martin dkk disebut akan kembali dengan album yang 'berseni' dalam waktu dekat, sebelum meluncurkan album yang lebih mainstream pada tahun depan.

"Album pertama adalah sisi yang lebih eksperimental dari Coldplay, mereka mungkin tidak akan tur sampai 2020 ketika album berikutnya tiba," baru-baru ini sebuah sumber mengatakan kepada The Daily Star.

Di tengah desas-desut tersebut, fansite Coldplaying melaporkan pada Selasa (15/10) bahwa artwork promosi untuk album pertama telah muncul di Sao Paulo. Outlet tersebut mengklaim, poster itu dipasang selama beberapa jam saja di stasiun metro Paulista.

Foto hitam-putih berkontur vintage, yang memperlihatkan Coldplay duduk bersama filsuf Jerman, penyair, dan komposer Friedrich Nietzsche, menampilkan tanggal 22 November 1919.

Penggemar lantas berspekulasi, hal itu mengarah ke tanggal rilis album atau peluncuran single pertama proyek tersebut. 

Lucunya sumber lain mengatakan, penayangan poster promo tersebut merupakan kesalahan karena sesungguhnya dimaksudkan untuk dipajang Kamis besok.

TAG
Riki Noviana
Riki Noviana

Riki Noviana

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU