The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Setia Band Kembali dengan Karya Terbarunya
Setia Band saat tampil di Hard Rock Cafe (Indozone/M Fadli)
Music

Setia Band Kembali dengan Karya Terbarunya

Sebuah rilisan bermakna filosofis garapan Charly Van Houten.

Kamis, 12 Desember 2019 12:47 WIB 12 Desember 2019, 12:47 WIB

INDOZONE.ID - Sekitar satu dekade lalu, nama Charly Van Houten dan Pepeng selalu dikenal sebagai bagian dari ST12, salah satu band fenomenal tanah air. Namun, setelah mengundurkan diri keduanya memulai nama Setia Band sebagai kendaraan penggerak kreativitas bermusik mereka. Band yang didirikan pada 2012 lalu tersebut telah merilis beberapa hits seperti “Satu Hati”, “Bintang Kehidupan,” dan “Istana Bintang.”

Seiring perjalanan waktu, selera musik Indonesia berubah sehingga nama Setia Band seolah terkubur dengan munculnya beberapa nama baru yang lebih segar. Kini masa hibernasi mereka telah berakhir. Di penghujung tahun 2019 ini, Charly Van Houten (vokal) dan Pepeng (gitar) kembali merilis single terbaru mereka yang berjudul “Menanti Matahari Terbit (Tetap Setia).”

Melalui acara launching single yang digelar di Hard Rock Cafe semalam (11/12), Charly Van Houten dan Pepeng beserta label yang menaunginya, MSI Records mengumumkan single terbarunya tersebut. 

“Menanti Matahari Terbit (Tetap Setia)” merupakan buah karya Charly yang menelaah sebuah pola pikir positif dalam mencapai tujuan. Tema itu kemudian dikonstruksikan ke dalam sebuah lirik dan musik. Seperti yang dituliskan dalam media rilisnya.

“Ini tentang sebuah spirit, semangat cara berpkir yang baik, serta pengharapan rezeki yang baik lalu dikonstruksikan ke dalam sebuah lirik musik penuh arti serta balutan musik yang saling bersinergi membentuk kesatuan harmonisasi yang layak untuk dinikmati para pecinta musik tanah air.”

Lewat single teranyar yang berjudul ”Tetap Setia” dalam album tersebut, Setia Band akan menampilkan racikan warna musik yang berbeda dari sebelumnya. Serta single ini juga merupakan sebuah bentuk apresiasi yang ditujukan kepada para pecinta musik terutama kepada para penggemar yang tetap support perjalanan Setia Band hingga saat ini. 

“Dukungan serta harapan disematkan kepada seluruh insan musik, media partner, sponsor, serta pihak lainnya agar tetap setia mendukung perjaianan karir musik Setia Band dalam belantika musik indonesia serta selalu tetap menjadi Setiaku yangdapat berkolaborasi lewat kerjasama yang baik.

Untuk menikmati single-nya, silahkan lihat tautan di bawah ini.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Fahmy Fotaleno
M Fadli
JOIN US
JOIN US