Tantri Rehat, Kotak Gandeng Melly Mono
(Photo: Indozone/Randy Permana)
Music

Tantri Rehat, Kotak Gandeng Melly Mono

Hanya untuk sementara.

Sabtu, 07 Desember 2019 06:01 WIB 07 Desember 2019, 06:01 WIB

INDOZONE.ID - Tiga tahun lalu, Kotak harus mengandeng Kikan saat Tantri sang vokalis cuti kehamilan anak pertamanya. Berkah itu kemudian datang lagi ketika sang vokalis kini hamil anaknya yang kedua.

Untuk itulah Cella, Chua, beserta manajemennya memilih pengganti vokalis paruh waktu agar kegiatan Kotak tetap berjalan. Pilihan akhirnya jatuh kepada Melly "Monostereo" yang dulu dikenal sebagai vokalis She.

Tanpa perlu ada audisi vokalis pengganti, Melly langsung diterima karena keunikan yang dimiliki dirinya. Band peraih AMI Awards 2019 tersebut menjatuhkan pilihan kepada Melly karena memiliki warna yang berbeda dari Kotak.

"Kita nggak pake audisi. Kebetulan kita kenal Melly dari She dan dulu sering bertemu di backstage. Terus kita juga nyari yang beda, Melly yang dikenal dengan vokal sweet dan lagi sennag EDM ini tentu akan menjadi kolaborasi yang penuh warna," tutur Cella kepada Indozone di sela-sela jumpa pers di kawasan M Bloc Space, Jakarta kemarin sore (6/12).

Melly sendiri merasakan sebuah terhormat bisa dipercaya Kotak untuk menggantikan Tantri yang tengah berbadan dua. Meski sempat ragu karena merasa beda aliran, namun ia diyakinkan karena keduanya sepakat untuk menyajikan sesuatu yang beda. 

Kotak dan Melly Mono, lengkap dengan Tantri.
Kotak dan Melly Mono, lengkap dengan Tantri. (Photo: Indozone/Randy Permana)

"Awalnya sempat kaget waktu ditawarin. Tapi untungnya mereka bilang memang sengaja mau buat sesuatu yang berbeda. Dan gue lihat Kotak ini salah satu band seangkatan saya yang sampai saat ini masih berdiri dan eksis. Jadi benar-benar senang bisa diajak berkolaborasi," tutur Melly. 

Kolaborasi ini ditandai dengan direkamnya kembali singel kotak "Inspirasi Sahabat" dalam aransmen baru. Dalam lagu tersebut, Tantri dan Melly sama-sama membagi part untuk menyanyikan lagu itu. Menurut Chua, pemilihan "Inspirasi Sahabat" didasari atas hubungan pertemanan antara sesama Kotak dan Melly Mono.

"Singel ini dipilih karena pertemanan kami. Di mana kita saling meninspirasi satu sama lain. Ketika Tantri tidak ada, ada sahabat lain yang menggantikannya, seperti Melly Mono," ujar Chua. 

Kira-kira seperti apa sih versi terbaru dari "Inspirasi Sahabat" dengan suara Melly di dalamnya? Simak tautan di bawah ini. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU