The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Natalie Zenn Jadi Musisi Tamu di Mini Konser Powerslaves
Natalie Zenn Digandeng Powerslaves dalam Mini Konsernya (instagram/mataliezenn24)
Music

Natalie Zenn Jadi Musisi Tamu di Mini Konser Powerslaves

Akan bawakan tiga lagu

Minggu, 12 Januari 2020 16:44 WIB 12 Januari 2020, 16:44 WIB

INDOZONE.ID - Artis muda pemain senitron 'Anak Langit' Natalie Zenn akan berkolaborasi dengan band rock lawas Powerslaves. Pemain senitron 'Anak Langit' itu akan terlibat dalam mini konser perilisan 'Hanya Kamu' yang akan digelar di Hard Rock Cafe Jakarta pada 29 Januari mendatang. 

Natalie merupakan pemeran Tasya dalam sinetron 'Anak Langit' yang ditayangkan televisi swasta SCTV. Sementara lagu-lagu POWERSLAVES, banyak yang menghiasi sinetron ini. Itulah alasan utama Natalie ambil bagian dalam konser peluncuran single ‘Hanya Kamu.’

"Tidak dipungkiri kebangkitan POWERSLAVES di era milenial adalah juga berkat kerja sama dengan 'Anak Langit' di mana Natalie terlibat di dalamnya," mewakili rekan-rekannya, Wiwiex Soedarno menjelaskan.

Powerslaves
Powerslaves (Instagram/@powerslavesband)

Kepada Indozone, Wiwiex menjelaskan bahwa Natalie juga memiliki talenta yang unik. Tidak hanya pandai akting, ia juga pintar menyanyi.

"Iya karena di samping Natalie adalaha aktris yg cukup berbakat di depan kamera, basicnya dia adalah penyanyi yang cukup bagus," jelasnya.

Tidak hanya itu, Wiwiex melihat kolaborasinya nanti bersama Natlie akan membawa sesutau yang positif. Salah satunya adalah menggabungkan penggemar lama dan kekinian dalam menikmati musik Powerslaves. 

"Jadi agar ada sinergi antara era 90 dan milenial dalam satu panggung dimana ada keterkaitan dalam sinetron Anak Langit," ucap Wiwiex. 

Natalie nantinya akan memainkan tiga buah lagu dalam acara itu. Tidak hanya penampilan Natalie, Powerslaves juga akan menyuguhkan kejutan menarik dalam acara tersebut.

"Tentunya akan ada kejutan-kejutan di konser awal 2020 Powerslaves," jelas Wiwiex.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Natalie Zenn (@nataliezenn24) on

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US